ads2

ads3

Resep Nasi Uduk / Nasi Lemak Ricecooker (vegan)

Nasi Uduk / Nasi Lemak Ricecooker (vegan) ~Cooking Nasi Lemak/ Nasi Uduk at Home in Rice Cooker. In Malaysia it's call Nasi Lemak and in Indonesia is Nasi Uduk. It is very delicious to eat with. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar seputar Nasi Uduk / Nasi Lemak Ricecooker (vegan) yang bisa sobat jadikan wawasan.

Nasi Uduk / Nasi Lemak Ricecooker (vegan) Make this super easy and aromatic Malaysian / Singaporean style nasi lemak using rice cooker or on the stove and serve it with the best homemade sambal nasi lemak. Nasi lemak tidak jauh berbeda dengan nasi uduk, hanya saja nasi lemak umumnya Nasi uduk Betawi memiliki rasa yang berbeda beda sesuai dengan wilayahnya Dengan menggunakan rice cooker anda dapat lebih mudah dan praktis dalam membuat nasi. Ulek bawang putih dan bawang merah sampai halus. kamu dapat membuat Nasi Uduk / Nasi Lemak Ricecooker (vegan) gunakan 8 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Nasi Uduk / Nasi Lemak Ricecooker (vegan)

  1. Kamu membutuhkan 1 canting beras.
  2. Kamu perlu 1 bh santan kara.
  3. Anda perlu 2 bh serai geprek.
  4. Selain itu juga tambahkan 2 bh daun salam.
  5. Anda membutuhkan 5 bh daun jeruk.
  6. Silahkan kamu persiapkan secukupnya air.
  7. Anda Memerlukan 1 sdt garam.
  8. Silahkan sobat siapkan 1 sdt kaldu jamur.

Panaskan minyak goreng, tumis bumbu yang sudah dihaluskan sampai harum Masukkan beras kedalam rice cooker lalu tuang santan berserta bumbu yang baru saja dimasak, masukkan garam. Nah kali ini saya akan membagikan Video Resep Nasi Uduk Rice Cooker Anti Ribet. Ngidam nasi uduk tetapi tak ada yang jualan? Yuk coba buat sendiri di rumah menggunakan rice cooker, sangat Sisanya, siapkan lauk untuk nasi uduk seperti dadar telur, bihun goreng, dan kering tempe.

Step by step cara membuat Nasi Uduk / Nasi Lemak Ricecooker (vegan)

  1. Cuci bersih beras.. masukan ke dlm ricecooker..masukan serai, daun salam, daun jeruk, santan, garam, dan kaldu jamur di dlm ricecooker...
  2. Tambahkan air sekiranya teman2 memasak nasi spt biasanya.. kalo saya ukur pakai 1 ruas jari tengah dari permukaan beras. aduk2 sampai rata.. sudah deh tgl masukan ricecooker.. tinggal tunggu matang saja.. 😁😁😁.
  3. Tips: ketika sudah matang, buka ricecooker langsung di aduk yah.. habis itu tutup lagi.. biar matangnya merata.. bisa disajikan lngsung dengan tempe/tahu goreng, bihun goreng, kerupuk, telur (saya skip), dan taburan bawang goreng vegan.. jangan lupaa. sambalnya yaahh.. wuuuu.. langsung laper pastii.. hhaha silahkan di coba.. 😊👍.

Berikut resep nasi uduk di rice cooker, yang. No Comments Kumpulan Resep dan Kuliner. Nasi uduk merupakan makanan khas Betawi yang sangat populer di Meskipun nasi uduk merupakan makanan tradisional, namun jangan lupa kalau teknologi juga semakin canggih. Nasi Uduk is rice simmered in coconut milk during its cooking with bay leaves and lemongrass. Value for money and leaving in a totally happy belly.

Begitulah pembahasan Nasi Uduk / Nasi Lemak Ricecooker (vegan) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi Uduk / Nasi Lemak Ricecooker (vegan).

LihatTutupKomentar

ads1

close