ads2

ads3

Panduan membuat Ayam Woku Kemangi

Ayam Woku Kemangi ~Lihat juga resep Ayam Fillet Woku Daun Kemangi enak lainnya! This Indonesian Chicken Curry, known as Ayam Woku Kemangi, is a quick and easy recipe. It's a dry-ish curry and is just bursting with the scents of the herbs and aromatics used in cooking it. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Ayam Woku Kemangi yang bisa kamu jadikan contoh.

Ayam Woku Kemangi Sajian ini adalah lauk yang sangat cocok bersanding dengan nasi putih panas. Hati-hati, bila menurut pengalaman, nasi sepiring saja belum cukup untuk puas menikmatinya. Sudah bukan rahasia lagi bahwa makanan khas Manado yang satu ini bercita rasa pedas dan sarat akan penggunaan daun rempah, seperti daun kemangi, daun. anda sanggup memasak Ayam Woku Kemangi pakai 17 bahan 6 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Ayam Woku Kemangi

  1. Sobat juga memerlukan 1/2 kg ayam.
  2. Kamu membutuhkan Bahan halus:.
  3. Sediakan 6 bawang merah.
  4. Anda perlu 5 bawang putih.
  5. Kamu siapin 11 cabe rawit.
  6. Kamu membutuhkan 12 cabe merah.
  7. Silahkan kamu siapkan Seruas jahe.
  8. Silahkan kamu persiapkan Seruas kunyit.
  9. Anda Memerlukan 2 buah kemiri.
  10. Silahkan kamu siapkan Bahan kasar :.
  11. Kamu perlu 2 buah tomat, dipotong2.
  12. Kamu perlu 1 btg serai, digeprek.
  13. Silahkan sobat siapkan 1 ikat daun kemangi.
  14. Persiapkan 5 lembar daun jeruk.
  15. Silahkan kamu persiapkan Secukupnya lengkuas.
  16. Sediakan 2/3 lembar daun salam.
  17. Persiapkan Secukupnya gula, garam dan merica.

Ayam woku kemangi ini cocok buat makan malam atau bekal kantor. Makanan khas Minahasa terkenal dengan beragam bumbu segar, memakai bahan segar dan banyak cabe. Resep AYAM WOKU KHAS MENADO #MasakanSulawesi. KOMPAS.com - Bosan makan masakan ayam yang hanya itu-itu saja?

Step by step cara memasak Ayam Woku Kemangi

  1. Ayam dicuci bersih, kemudian diberi garam dan jeruk nipis secukupnya.
  2. Tumis bahan halus, tambahkan bahan kasar sampai wangi.
  3. Masukkan ayam, tambahkan air secukupnya.
  4. Masak dengan api kecil sampai ayam benar2 empuk dan airnya menyusut.
  5. Koreksi rasa.
  6. Ayam woku siap dihidangkan.

Kamu bisa mencopa resep ayam woku belanga khas Manado. Chef Ibis Jakarta Senen, Bayu Topandas, mendemonstrasikan cara memasak ayam woku belanga pada program #MasakdiRumahAja di Live Instagram @kompas.travel. Resep ayam kemangi pedas Olahan khas indonesia Dengan bumbu yang mudah di dapat Dan cara masaknya pun tergolong sangat mudah Tag : resep Ayam pedas Kemangi Masakan. Perbedaan Resep Ayam Woku Belanga dan Woku Daun. Bumbu ayam woku belanga dan woku daun sebenarnya tidak berbeda jauh.

Begitulah pembahasan Ayam Woku Kemangi terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Ayam Woku Kemangi.

LihatTutupKomentar

ads1

close