ads2

ads3

Resep Indomie goreng sosis ayam

Indomie goreng sosis ayam ~Check Out Indomie Goreng On eBay. We Have Almost Everything On eBay. Find Deals on Indomie Goreng in Groceries on Amazon. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next merupakan gambar berkaitan dengan Indomie goreng sosis ayam yang dapat sobat jadikan wawasan.

Indomie goreng sosis ayam Indomie yang di masak bersama bumbu yang pas asli Indonesia menjadikan Indomie Goreng ini maknyuss. Silahkan dicoba resep ini sangat mudah dan. Mukbang indomie goreng rasa ayam geprek Jihan Risyafa. anda mampu memasak Indomie goreng sosis ayam gunakan 11 bahan 5 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Indomie goreng sosis ayam

  1. Silahkan kamu siapkan 3 bungkus indomie goreng.
  2. Anda perlu 2 buah sosis ayam, iris tipis.
  3. Persiapkan 3 siung bawang putih, cincang halus.
  4. Silahkan sobat persiapkan 2 genggam tauge.
  5. Silahkan kamu siapkan 4 lembar kol, iris tipis.
  6. Siapkan juga 1 sdm boncabe lv 15.
  7. Sobat juga memerlukan 1 batang daun bawang, iris.
  8. Persiapkan 2 butir telur, kocok lepas.
  9. Anda Memerlukan 500 ml untuk merebus mie.
  10. Sediakan juga 3 sdm minyak goreng.
  11. Silahkan sobat siapkan Bawang goreng.

ID - Sajian resep Mi Goreng Sosis Ayam bisa menjadi pilihan menu makan. Berikut, cara buat Mi Goreng Sosis Ayam. Sebelum itu, kamu perlu menyiapkan bahan-bahan Mi Goreng Sosis Ayam. Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Bubur Ayam Berkah, Indomie, Roti Pisang Bakar, Coffe & Eatery - Pondok Gede.

Langkah cara memasak Indomie goreng sosis ayam

  1. Rebus indomie setengah matang, angkat. Tiriskan..
  2. Panaskan minyak, tumis bawang putih hingga harum. Masukkan sosis, tumis hingga sosis matang. Sisihkan di pinggir wajan, lalu masukkan telur. Orak-arik telur hingga matang dan kering lalu tumis bersama tumisan bawang dan sosis..
  3. Masukkan tauge dan kol, tumis hingga sedikit layu..
  4. Masukkan mie beserta bumbunya. Aduk rata. Tambahkan boncabe dan daun bawang. Aduk rata. Koreksi rasa. Bila kurang asin bisa ditambah garam..
  5. Angkat dan sajikan dengan taburan bawang goreng..

Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu. Nikmati juga promo dan diskon menarik dari Bubur Ayam Berkah, Indomie, Roti Pisang Bakar, Coffe & Eatery - Pondok Gede. Indomie Goreng Masak Rebus Estri Hardianti. Jika sudah panas, masukkan bawang dan cabe yang sudah diiris. Masukkan telur, jika telur sudah setengah matang maka masukkan sosis dan ayam suwir.

Begitulah pembahasan Indomie goreng sosis ayam terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Indomie goreng sosis ayam.

LihatTutupKomentar

ads1

close