ads2

ads3

Cara memasak Kue Kacang

Kue Kacang ~Lihat juga resep Kue Kacang Love, Kue Kacang Jadul enak lainnya! Sstt, bisa digunakan utk memanggang loh, di video ini Dini masak bikin kue kacang loh. Kue kacang yang memiliki rasa gurih dan renyah ini dapat dibentuk sesuai keinginan, misalnya bentuk lingkaran, hati, bulan sabit atau bintang agar lebih menarik ketika disajikan. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya merupakan gambar tentang Kue Kacang yang dapat sobat jadikan ide.

Kue Kacang Salah satu kue kering klasik yang digemari. Jika biasanya Kue Kering Kacang hanya menggunakan minyak goreng, kali ini Endeus membuatnya dengan margarin BlueBand yang dilelehkan. Resep kue kacang - Banyak orang-orang yang mengkreasikan kue ringan dengan resep yang mereka buat sendiri. anda sanggup membuat Kue Kacang menggunakan 7 bahan 3 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Kue Kacang

  1. Silahkan kamu persiapkan 250 gr kacang suuk.
  2. Anda butuh 150 gr gula pasir.
  3. Anda membutuhkan 500 gr tepung terigu ∆.
  4. Persiapkan 250 ml minyak sayur.
  5. Sediakan 2 kuning telur(utk olesan).
  6. Silahkan kamu siapkan garam.
  7. Kamu membutuhkan wijen.

Seperti kreasi kue kacang yang banyak digunakan mulai dari kacang almond. Dengan memasak resep kue kacang seharian di dapur juga bisa bikin akhir pekan Anda lebih renyah dan bergizi. Ditambah lagi kalau bersanding dengan susu dan menonton film favorit. Resepmakanan.id - Resep Kue Kacang, Apakah Anda ingin membuat resep kue kacang?

Intruksi cara membuat Kue Kacang

  1. Sangrai kacang smpe Mateng,lalu bersihkna kulitnya,haluskan..
  2. Gula di blnder,Siapkan wadah panci maskn terigu,kacang,gula garam, aduk sampai rata,.
  3. Panaskn oven, cetak kue tergantung selra y,bntuk love atau bulan, lalukn smpai pnuh di loyang pangang 15 mnt lalu kliarkn dinginkn,oles kue pke kuktel, oven lag, lalukan smpe 2/3x olesan kuktek nya,, smpe kuning, angkat.

Mari kita simak ulasannya tentang kue ini. Namun sebelumnya Anda harus tahu apa itu kacang. Find kue kacang stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection. Thousands of new, high-quality pictures added every day. Kue kacang tanah adalah sejenis kue kering yang berbahan dasar kacang tanah dengan berbagai Kue kacang tanah dibuat dari adonan tepung terigu, telur, gula halus, minyak goreng, dan bahan.

Begitulah pembahasan Kue Kacang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Kue Kacang.

LihatTutupKomentar

ads1

close