ads2

ads3

Resep Ayam Teriyaki 4 Bahan

Ayam Teriyaki 4 Bahan ~Mau masak cepet praktis dan enak kenyang buat sarapan atau makan siang, makan malam menu ini cocok sekali yang suka buru buru 😁. Rahasia membuat Teriyaki Chicken ala resto dengan cepat, mudah dan enak. Bahan utama yang digunakan untuk membuat chicken teriyaki adalah dada ayam filet. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar tentang Ayam Teriyaki 4 Bahan yang dapat kamu jadikan contoh.

Ayam Teriyaki 4 Bahan Resep Ayam Teriyaki - Menu makanan Jepang tentunya sangat enak dan pas di lidah. Namun biasanya menu Jepang seperti ayam teriyaki harganya cukup menguras dompet. Siapa bilang bahwa resep ayam teriyaki tidak bisa dibuat dirumah? anda mampu memasak Ayam Teriyaki 4 Bahan menggunakan 4 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Ayam Teriyaki 4 Bahan

  1. Kamu membutuhkan 1/4 kg paha ayam fillet.
  2. Anda perlu 3 sdm soy sauce.
  3. Sediakan juga 5 sdm madu.
  4. Anda perlu 1 sdm kecap manis.

Tentunya bisa dan sangat mudah serta bahan-bahan yang digunakan pun mudah ditemukan di pasaran. Memasak makanan Jepang dirumah tentunya sangat […] Berkenalan dengan ayam teriyaki. Teriyaki adalah cara memasak makanan a la Jepang. Bahan-bahan makanan dipanaskan atau dipanggang lalu dilapisi kecap dan gula beraroma yang kemudian diberi nama saus teriyaki.

Intruksi cara membuat Ayam Teriyaki 4 Bahan

  1. Panaskan wajan, masukkan daging ayam dan tumis sebentar agak sedikit matang..
  2. Masukkan soy sauce dan madu masak lagi sapei matang.
  3. Lalu masukkan kecap manis aduk aduk lagi dan tunggu sampai semua bumbu meresap dan air ayam sat..
  4. Taburi wijen dan siap di sajikan..

Sehingga menghadirkan rasa manis dan legit. Salah satu bahannya yang bisa diolah dengan cara ini adalah dada ayam fillet. Bahan-bahan yang diperlukan beserta cara membuat menu chicken khas Jepang yang mudah, bisa Anda dapatkan dalam resep ayam teriyaki lainnya. Resep ayam saus teriyaki ini bisa Anda coba untuk menu sehari-hari atau bekal makanan. Kalau masih belum matang dan empuk bisa ditambahkan sedikit air lagi ya.

Begitulah pembahasan Ayam Teriyaki 4 Bahan terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Ayam Teriyaki 4 Bahan.

LihatTutupKomentar

ads1

close