ads2

ads3

Cara memasak Spaghetti Spicy Carbonara (Tanpa Telur)

Spaghetti Spicy Carbonara (Tanpa Telur) ~Resep Spaghetti Spicy Carbonara (Tanpa Telur). Kali ini pengen banget buat Spaghetti dengan saus yang creamy ala resto. Berhubung aku penyuka pedas akhirnya dibuat lah Spaghetti Carbonara dengan rasa yang pedas. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar tentang Spaghetti Spicy Carbonara (Tanpa Telur) yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Spaghetti Spicy Carbonara (Tanpa Telur) Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian. Berhubung aku penyuka pedas akhirnya dibuat lah Spaghetti Carbonara dengan rasa yang pedas. Ini salah satu menu andalan aku. anda sanggup memasak Spaghetti Spicy Carbonara (Tanpa Telur) gunakan 15 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Spaghetti Spicy Carbonara (Tanpa Telur)

  1. Anda membutuhkan 200 gram Spaghetti.
  2. Kamu siapin 1 buah Sosis Sapi.
  3. Kamu membutuhkan 1 sdm Tepung Terigu.
  4. Sobat juga memerlukan 500 ml Susu Cair.
  5. Kamu siapin 50 gram Keju (Diparut).
  6. Selain itu juga tambahkan Garam (secukupnya).
  7. Kamu butuh 1/2 buah Bawang Bombay.
  8. Sediakan juga 1 sdt Bawang Putih Bubuk.
  9. Kamu butuh Oregano (secukupnya).
  10. Anda Memerlukan 1/2 sdt Kecap Ikan.
  11. Persiapkan 1/2 sdt Saus Tiram.
  12. Silahkan sobat persiapkan 1/2 sdt Kecap Manis.
  13. Kamu perlu 1-2 sdm Saus Pedas.
  14. Silahkan kamu siapkan 1/2 sdt Bon Cabai (sy pakai level 30).
  15. Silahkan kamu persiapkan 1/2 sdt Olive oil.

Klo mau lebih praktis dengan bahan yang simple, aku biasanya buat cuma dengan bahan. Lihat juga resep Spaghetti Spicy Carbonara (Tanpa Telur) enak lainnya! Resep Spaghetti Carbonara Chicken (tanpa telur). Karna kalau makan di resto sauce carbonara nya pakai telur hmmm saya kurang suka.

Langkah cara membuat Spaghetti Spicy Carbonara (Tanpa Telur)

  1. Rebus spagetthii hingga lunak lalu tiriskan.
  2. Panaskan olive oil, tumis bawang bombang hingga harum lalu masukkan semua bahan-bahan lainnya.
  3. Cek rasa, jika rasa sudah pas lalu masukkan spaghetti yang telah matang.
  4. Spaghetti ala resto itali siap disantap.

Jd deh saya tukar telur dengan susu. Salah satu olahan pasta yang mudah dibuat dan cepat adalah spaghetti carbonara. Pasta dengan saus creamy dari campuran susu, keju, dan kocokan telur ini memiliki rasa gurih manis yang pasti anda sukai. Resep berikut adalah versi ekonomis dari carbonara. Anda tidak harus menggunakan cooking cream (krim masak) atau whipping cream cair.

Begitulah pembahasan Spaghetti Spicy Carbonara (Tanpa Telur) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Spaghetti Spicy Carbonara (Tanpa Telur).

LihatTutupKomentar

ads1

close