ads2

ads3

Resep Ayam Kremes

Ayam Kremes ~Resep Ayam Kremes - Ayam kremes merupakan kreasi resep kuliner nusantara berbahan dasar ayam yang dibuat dengan teknik menggoreng. Kremes dibuat dari adonan encer tepung tapioka dan sisa kaldu ayam sehingga menghasilkan tekstur seperti kremes. Sensasi kriuk dan krenyes yang dihasilkan dari remah tepung terigu tersebut membuatnya diberi nama ayam kremes atau ayam kriuk. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Next adalah gambar tentang Ayam Kremes yang dapat kamu jadikan contoh.

Ayam Kremes The chicken absorbs the juices of all these flavours. It is then stir fried with some garlic and chillies. Ayam goreng literally means fried chicken in Indonesian. kamu dapat memasak Ayam Kremes mengfungsikan 11 bahan 6 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Ayam Kremes

  1. Selain itu juga tambahkan ayam.
  2. Siapkan juga tepung tapioka.
  3. Sediakan air (buat ngungkep ayam).
  4. Kamu perlu Telur.
  5. Sediakan juga Bumbu Ungkep.
  6. Anda perlu lengkuas.
  7. Silahkan kamu persiapkan Kunyit.
  8. Persiapkan bawang putih.
  9. Kamu butuh kaldu Jamur (bole di ganti penyedap ap aja).
  10. Silahkan kamu siapkan garam.
  11. Sobat juga memerlukan minyak.

There are many recipes of ayam goreng in Indonesia, among the popular one is Ayam Goreng Kremes. So what is Kremes? well it means something crunchy. Indonesian likes to create funny sometimes hilarius name for the food - so that people will remember it easily. Sajikan ayam goreng kremes dengan sepiring nasi yang masih hangat, di tambah sambal dan lalapan.

Step by step cara memasak Ayam Kremes

  1. Blender semua bumbu halus~~.
  2. Setelah halus, ungkep ayam bersama air dan bumbu, masukan kaldu jamur dan garam..
  3. Masak sampai empuk ~ Setelh empuk tiriskan ayam..
  4. Untuk bahan kremesan ; ambil sedikit air ungkepan, masukan tepung tapioka dan juga telur kemudian aduk rata..
  5. Panaskan kompor, inih yg penting ya minyak mesti panas bgt dan lumayan agak banyakan. Kalo dirasa udH cukup panas masukan adonan kremesan dengan gerakan mengelilingi wajan..
  6. Tunggu kremesan setengah kering, kemudian masukan ayam di tengahnya. Kalo udah menguning selimuti ayam dengan kremesan. Sampai kuning keemasan, angkat tiriskan..

Baca Juga: Resep Ayam Kecap Sederhana dan Praktis Cara Membuatnya. Bagaimana, cukup praktiskan resep ayam goreng kremes ini. Kini Anda bisa membuat ayam goreng kremes dengan mudah di rumah, tanpa perlu lagi membelinya diluaran. Lihat juga resep Ayam goreng kremes enak lainnya! Kenikmatan menyantap ayam goreng terasa kurang lengkap tanpa kremesan.

Begitulah pembahasan Ayam Kremes terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Ayam Kremes.

LihatTutupKomentar

ads1

close