ads2

ads3

Resep 52. Capcay ala-ala

52. Capcay ala-ala ~Hai guys, jadi hari ini menu makan siang saya adalah capcay udang dengan bumbu sederhana. Yuuk pantengin video nya dan jangan lupa di subscribe terima kasih. #. Lihat juga resep Onion ring / onion tempura enak lainnya! Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next merupakan gambar tentang 52. Capcay ala-ala yang bisa kamu jadikan wawasan.

52. Capcay ala-ala Suguhan menarik seputar rahasia resep mama yang lezat dan mudah dibuat. Bagaimana cara Menyiapkan Bubur Nasi Santan Yang Enak; Cara untuk memasak Memasak Chicken Corn Soup Paling Sedap Guideku.com - Bukan hanya sekali tapi sering, Chef Arnold selalu berhasil membuat warganet terpelongan dengan racikan menu mewahnya dengan bahan utama mie instan. Mulai dari pakai hati angsa seharga jutaan hingga topping caviar. anda dapat memasak 52. Capcay ala-ala pakai 15 bahan 3 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak 52. Capcay ala-ala

  1. Kamu membutuhkan 1 batang wortel.
  2. Silahkan kamu siapkan 1/2 bonggol sawi putih.
  3. Anda perlu 1/2 bonggol jagung manis.
  4. Siapkan juga 1 bungkus jamur tiram (yg 1000an).
  5. Anda perlu 2 bonggol kecil brokoli.
  6. Anda Memerlukan Bumbu Halus-.
  7. Anda butuh 2 butir kemiri.
  8. Kamu butuh 1 siung bawang putih.
  9. Kamu perlu Sedikit lada butiran.
  10. Persiapkan pelengkap bumbu-.
  11. Silahkan sobat persiapkan Garam.
  12. Persiapkan Kaldu bubuk.
  13. Silahkan sobat persiapkan Saos sambal.
  14. Anda butuh Kecap manis.
  15. Kamu butuh Gula pasir.

Untuk mengikuti jejak Arnold mengolah mie instan dengan cara mewah, seorang netizen pun membagikan pengalamannya memasak mie instan di akun TikTok @aqilahnasir. Kuliner Medan : Dinner Cantik di Restoran Lembur Kuring Medan: Jumat malam kemarin saya dinner bareng Dewi, adiknya Dewi, dan kak Rin di restoran Lembur Kuring. Restoran yang satu ini lumayan tersohor di kota Medan. Pas pertama kali dateng, restorannya decent gitu sih ya, ala-ala restoran keluarga biasa gitu.

Step by step cara membuat 52. Capcay ala-ala

  1. Potong sayuran. Untuk brokoli rendam dalam air hangat yg sudah ditambah garam untuk mematikan ulat2 yg ada..
  2. Tumis bumbu halus dan tambahkan air secukupnya. Masukan bumbu pelengkap dan sayuran..
  3. Tumis sebentar, koreksi rasa dan siap disajikan.

Karena penasaran sama mi sobanya, jadilah kita coba mi soba ayam kampung dan hakau udangnya. Overall, makanannya enak dan rasanya fresh. Untuk kuah sobanya, mungkin sedikit terlalu gurih, but tetep ga mempengaruhi rasa bakminya. Meskipun gak ada apa-apanya dibanding youtuber-youtuber hits diluar sana, pencapaian segini buat aku udah bikin happy gitu hehe. Mulai menu yang Indonesia banget seperti soto, bakmi, rawon, aneka nasi goreng, nasi campur, nasi pecel, menu Chinese Food seperti capcay dan kwetiauw, hingga menu ala-ala bule seperti aneka pasta dan pizza, dan juga menu ala-ala Korea seperti Bulgogi.

Begitulah pembahasan 52. Capcay ala-ala terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori 52. Capcay ala-ala.

LihatTutupKomentar

ads1

close