ads2

ads3

Panduan membuat Puding Jagung Nutrijel

Puding Jagung Nutrijel ~Buat lapis puding pertama (nutrijel coklat) sesuai instruksi dalam bungkus. Setelah mendidih siapkan loyang bentuk bulat dan tuangkan. Diamkan hingga kejal dan bisa dilapis puding kedua. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya adalah gambar seputar Puding Jagung Nutrijel yang dapat sobat jadikan wawasan.

Puding Jagung Nutrijel Resep Puding Jagung Spesial - Jagung merupakan salah satu dari banyaknya makanan pokok yang ada di Indonesia. Jagung termasuk produk alam yang digolongkan ke dalam jenis sayuran. Misalnya dengan menyulap jagung jadi puding. kamu bisa memasak Puding Jagung Nutrijel gunakan 8 bahan 2 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Puding Jagung Nutrijel

  1. Sediakan juga 2 bungkus nutrijel.
  2. Kamu perlu 2 buah jagung, diiris.
  3. Anda membutuhkan 1 gelas gula pasir.
  4. Kamu membutuhkan 1 sachet susu kental manis.
  5. Anda Memerlukan 1 kuning telur.
  6. Sediakan 2 sdm tepung terigu.
  7. Sediakan 1 sdt vanilli cair.
  8. Anda Memerlukan 5 gelas air matang.

Kamu bisa memblender jagung dan mencampurnya dengan santan. Puding jagung ini akan memberikan campuran rasa manis dan gurih yang sangat pas. Resep Puding Coklat Nutrijell - Puding merupakan desert yang banyak disukai terutama oleh anak anak, karena rasanya yang pasti manis dengan berbagai kreasi rasa sesuai dengan selera. Resep Puding Jagung Lapis Coklat dan Cara Membuat Puding Jagung Lapis Coklat yang Spesial Yang akan kita bahas kali ini yaitu bagaimana cara membuat pudding jagung lapis coklat.

Step by step cara membuat Puding Jagung Nutrijel

  1. Siapkan bahan. Irisan jagung diblender dg 1 gelas air, masukkan tepung terigu yg sdh dilarutkan dg sedikit air dan kuning telur, blender lagi..
  2. Siapkan 4 gelas air matang, tambahkan gula pasir, nutrijel, susu, vanilli, dan jagung blender. Masak di atas api sedang hingga mengenal, cetak dlm cetakan puding. Tunggu hingga dingin, sajikan..

Cara membuat puding lapis sederhana rasa paling enak dengan menggunakan bahan Nutrijell Puding merupakan makanan pencuci mulut dengan rasa yang empuk. Resep Puding - Puding adalah salah satu makanan penutup atau dessert yang sangat dinikmati masyarakat Indonesia, mulai dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa. Puding jagung sekarang mulai banyak diminati orang. Mungkin karena masyarakat semakin mengerti ternyata aneka puding mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan. Resep Puding Nutrijel, MajalahPuding.com - Puding merupakan salah satu makanan untuk pencuci mulut yang cukup banyak digemari.

Begitulah pembahasan Puding Jagung Nutrijel terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding Jagung Nutrijel.

LihatTutupKomentar

ads1

close