ads2

ads3

Panduan membuat Jus pisang susu

Jus pisang susu ~Lihat juga resep Juice Banana Coconut Milk Coffe enak lainnya! Divideo kali ini aku mau bikin cemilan dari bahan pisang, nah pisang nya mau aku blender. tonton sampai habis ya! Terima kasih jus pisang kurma, jus pisang coklat, jus. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya merupakan gambar tentang Jus pisang susu yang dapat kalian jadikan wawasan.

Jus pisang susu Jus pisang ini sangat bagus di konsumsi setiap hari, apalagi dengan dicampur beberapa buah. Lihat juga resep Jus pisang susu, Jus pisang semangka enak lainnya! Buat minuman jus buah pisang sangatlah mudah sekali dan tidak memerlukan waktu yang lama untuk bisa menikmatinya. kamu bisa membuat Jus pisang susu memanfaatkan 3 bahan 3 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Jus pisang susu

  1. Anda butuh 1 buah pisang(aku pake sunpride).
  2. Silahkan kamu siapkan 1 sdm gula pasir (saya mau yg less sugar).
  3. Sediakan juga 1 kotak susu putih (merk apa aja).

Adapun bahan-bahan yang diperlukan dalam membuat minuman jus buah pisang ini tidaklah memerlukan bahan yang banyak, cukup sediakan bahan buah pisang, susu kental manis, sirup gula, susu bubuk, air dan juga es batu kita sudah bisa. jussehat.com Bukan setakat itu sahaja, susu pisang tersebut juga telah diperkatakan mempunyai pelbagai khasiat yang tidak tepat. Antaranya adalah ia mampu untuk mengurangkan obesiti, membantu merendahkan tekanan darah tinggi, meningkatkan kadar metabolisma, membuang toksik dari dalam badan dan sebagainya. Rata-rata menganggap bahawa setiap apa yang diiklankan itu adalah palsu kerana menurut mereka, tidak. Dua hal ini memang lezat, apalagi jika dijadikan sebagai minuman jus atau susu pisang (seperti yang dijual di pasaran).

Intruksi cara membuat Jus pisang susu

  1. Masukkan susu, pisang dan gula pasir.
  2. Blender hingga halus.
  3. Masukkan dalam gelas. Dingin makin nikmat, boleh tambah es batu atau masukkan kulkas. Sajikan.

Namun, tahukah Anda jika mengonsumsi pisang dan susu bersamaan dapat memengaruhi kondisi kesehatan dan tak baik bagi tubuh? Khasiat.co.id - Jus pisang merupakan sebuah minuman jus buah yang telah terbuat dari buah pisang. Minuman ini merupakan sebuah minuman yang sangatlah baik dan memiliki banyak kesehatan bagi tubuh. Selain itu, cara membuat jus ini juga sangatlah mudah dan untuk buahnya juga bisa kita dapatkan dimana-mana. Pisang, salah satu jenis buah yang enak dan kaya manfaat.

Begitulah pembahasan Jus pisang susu terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Jus pisang susu.

LihatTutupKomentar

ads1

close