ads2

ads3

Panduan memasak Ceker mercon pedas manis

Ceker mercon pedas manis ~Buy Groceries at Amazon & Save. Resep Ceker Mercon - Indonesia mempunyai banyak resep makanan yang menggugah selera. Salah satu makanan yang paling digemari adalah ceker. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next merupakan gambar mengenai Ceker mercon pedas manis yang dapat sobat jadikan ide.

Ceker mercon pedas manis Resep Ceker Mercon - Makanan unik-unik saat ini sedang hits yang diolah dengan berbagai bahan dasar yang jarang. Salah satunya berbahan ayam, jika dimana orang akan menyukai ayam dibagian daging ataupun tulangannya itu biasa, saat ini ceker atau kaki ayam sedang banyak digemari. Baik diolah dengan manis, asam, pedas, rica-rica ataupun lainnya. ceker pedas mercon ceker pedas manis ceker mercon ceker pedas kuah ceker pedas empuk Terbaru; Teruji; Resep 'ceker pedas' paling teruji. wina sri parera. anda bisa memasak Ceker mercon pedas manis gunakan 13 bahan 3 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Ceker mercon pedas manis

  1. Anda butuh 1/2 kg ceker.
  2. Silahkan kamu siapkan 1/4 cabe campur.
  3. Silahkan sobat persiapkan 10 siung bawang merah.
  4. Kamu membutuhkan 7 siung bawang putih.
  5. Silahkan kamu siapkan 1 buah tomat.
  6. Anda perlu 1 batang sere.
  7. Anda membutuhkan 3 lembar daun salam.
  8. Siapkan juga 5 cm lengkoas.
  9. Persiapkan 1 sdm garam.
  10. Sediakan juga 1 sdm gula.
  11. Kamu siapin 1 bks royco.
  12. Kamu membutuhkan 1 bks kecap bango yg 3000.
  13. Sediakan 5 sdm unk menumisô.

Resep cara membuat ceker mercon, merupakan cemilan pedas yang viral saat ini. Rasa gurih ceker ayam dengan bumbu pedas, unik tak tergantikan. Untuk menikmati jajanan ini, kamu tidak harus selalu membeli di luar. Dapur erna - Resep enak dan pedas

Step by step cara membuat Ceker mercon pedas manis

  1. Cuci ceker lalu rebus ceker sampe empuk...
  2. Haluskan bumbu lalu tumis sampe harum lalu masukkan salam sereh lengkoas lalu tambahkan garam gula kecap dan kasih royco.
  3. Lalu masukkan ceker tunggu sampe bumbu meresap angkat sajikan.

Cara membuat ceker mercon Salah satu variasi memasak ceker yang enak, mempunyai rasa yang enak dan pedas. Resep Cara Membuat Ceker Mercon Empuk dan Pedas - Kaki ayam atau yang biasa disebut ceker ayam adalah salah satu bagian ayam yang wajib anda coba karena memang rasanya tak kalah nikmat dari daging ayamnya. Di Indonesia sendiri, makanan berbahan dasar daging ayam selalu jadi favorit utama keluarga dirumah. Lihat juga resep Ceker Pedas Manis enak lainnya! Selain ceker mercon pedas manis, rasa pedas asam pun tak kalah banyak peminatnya.

Begitulah pembahasan Ceker mercon pedas manis terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Ceker mercon pedas manis.

LihatTutupKomentar

ads1

close