ads2

ads3

Cara memasak Roti Maryam Tanpa Telur

Roti Maryam Tanpa Telur ~Resep Roti Maryam - Roti Maryam atau yang juga dikenal sebagai "Roti Canai" merupakan sejenis roti yang berbentuk pipih dan merupakan roti khas Melayu yang berpadu dengan nuansa India. Selain di Indonesia, roti ini bisa ditemukan di Brunei Darussalam, Malaysia, dan Singapura. Resep roti maryam - Apakah Anda pernah mendengar kuliner dengan nama roti Maryam? Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Next adalah gambar mengenai Roti Maryam Tanpa Telur yang bisa kalian jadikan ide.

Roti Maryam Tanpa Telur Langkah-langkah pembuatan roti maryam tanpa telur: Langkah pertama ialah Anda harus memasukkan. Roti maryam merupakan roti yang berbentuk bundar, bertekstur empuk dan renyah. Makanan timur tengah ini disebut juga roti canai atau roti konde dikarenakan bentuk roti ini memang menyerupai sebuah konde rambut. kamu dapat membuat Roti Maryam Tanpa Telur manfaatkan 5 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Roti Maryam Tanpa Telur

  1. Silahkan sobat siapkan 400 gr tepung terigu segitiga.
  2. Anda membutuhkan 150 gr margarin,dicairkan.
  3. Kamu siapin 200 ml susu cair.
  4. Kamu siapin 1/2 sdm garam.
  5. Anda butuh Secukupnya minyak goreng.

Penyebutannya diberbagai negara berbeda-beda, tetapi resep roti maryam di. Lihat juga resep Roti Maryam, Roti Maryam/Roti Cane enak lainnya! Tekstur adonan yang ideal untuk membuat roti maryam adalah seperti adonan kulit martabak telur. Adonannya lembek namun tidak bisa dituang, mudah dibentuk dan elastis.

Intruksi cara memasak Roti Maryam Tanpa Telur

  1. Campur tepung terigu,5 sdm margarin cair,3sdm minyak goreng,garam dan susu,aduk rata dan diuleni sampe kalis,tutup adonan dan diamkan sekitar 15 mnt..
  2. Ambil adonan dan bagi beberapa bagian kemudian dibentuk bulat,punya sy tdk ditimbang,dikira" saja jadi 14 pcs.Rendam adonan dalam minyak dan biarkan 1 jam.Setelah itu ambil 1 adonan bulat dan pipihkan sampe setipis mungkin,olesi dgn margarin cair sekitar 2 sdt..
  3. Lipat adonan yg sudah ditipiskan bagian atas dan bawah ke arah tengah,kemudian gulung berlawanan arah lalu tumpuk jadi 1 seperti konde dan sedikit dipipihkan..
  4. Goreng di teflon panas yg sudah di oles sedikit margarin,apinya sedang aja biar tdk cepet gosong.Bolak balik hingga matang..kalau utk disimpan di freezer gorengnya bisa setengah matang saja..siap di sajikan dengan topping sesuai selera..

Kami juga menyediakan Roti Maryam, Roti Burger, Daging Kebab Frozen, Bahan Kebab Frozen. Bingung Cari Tempat Beli Roti Tortila Siap Pakai di Jebres, SOLO?? Kami adalah Agen Tortilla, Kulit Tortilla, Tortilla Frozen, Tortilla Beku, Tortilla Kecil. Roti Maryam, Roti Canai, dan Roti Prata merupakan jenis roti yang mirip satu sama lain. Bentuknya pun jika dilihat juga sama, yakni rata atau pipih.

Begitulah pembahasan Roti Maryam Tanpa Telur terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Roti Maryam Tanpa Telur.

LihatTutupKomentar

ads1

close