ads2

ads3

Tutorial membuat Tumpeng mini

Tumpeng mini ~Apa sih rahasianya yang bikin Tumpeng Mini Langgi Pringgodani sangat digemari? Rahasianya ada di lauk pauknya yang sangat lengkap dan lezat. Terutama untuk menu berbuka puasa, pasti cocok. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar tentang Tumpeng mini yang dapat sobat jadikan ide.

Tumpeng mini My mini nasi tumpeng is a much more humble version. Resep Nasi Tumpeng Mini, Inspirasi Sajian Untuk Hari Kemerdekaan. Simpan ke bagian favorit Tersimpan Ingin tahu satu resep nasi tumpeng mini yang lezat? kamu dapat memasak Tumpeng mini gunakan 24 bahan 6 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Tumpeng mini

  1. Kamu butuh ☆ BAHAN :.
  2. Siapkan juga 1 liter beras.
  3. Anda butuh 5 gelas air.
  4. Anda Memerlukan 2 bungkus kara.
  5. Kamu siapin 1/2 ruas jahe.
  6. Silahkan kamu siapkan 1 ruas kunyit.
  7. Anda butuh 1/2 ruas lengkoas.
  8. Kamu membutuhkan 2 batang sereh.
  9. Kamu butuh 3 lembar daun salam.
  10. Silahkan sobat persiapkan 2 lembar daun jeruk.
  11. Kamu butuh 5 buah bawang merah.
  12. Silahkan kamu persiapkan 3 buah bawang putih.
  13. Anda Memerlukan 1 sdt garam.
  14. Kamu butuh 1/2 sdt lada bubuk.
  15. Sobat juga memerlukan 1/2 sdt penyedap rasa.
  16. Sediakan ☆LAUK :.
  17. Silahkan kamu siapkan Ayam goreng.
  18. Sediakan Naget.
  19. Silahkan kamu persiapkan Telur dadar.
  20. Siapkan juga Orek tempe.
  21. Silahkan kamu siapkan Bihun.
  22. Kamu butuh ☆ SAYURAN :.
  23. Persiapkan Selada.
  24. Silahkan kamu persiapkan Wortel.

Tumpeng is an Indonesian cone-shaped rice dish with side dishes of vegetables and meat originating from Javanese cuisine of Indonesia. Traditionally featured in the slamatan ceremony, the rice is made by using a cone-shaped woven bamboo container. Produk kami : tumpeng bandung, tumpeng mini, kue tampah, nasi box, kue basah, tumpeng tampah, snack box, tutug oncom Jual Tumpeng Bandung Termurah Cita Rasa Tradisional Kualitas Terjamin. Yang spesial dalam kehidupan kita, seperti ulang tahun.

Langkah cara membuat Tumpeng mini

  1. Haluskan duo bawang jahe dan kunyit. Masukkan lengkoas sereh daun slam dan daun jeruk. Tambahkan air dan santan. Tambahkan bumbu yang lainnya. Masukkan beras, aroni hingga air menyusut..
  2. Setelah 20 menit, angkat dan kukus nasi selama 30 menit..
  3. Ungkep ayam lalu goreng sampai kering..
  4. Iris tipis tempe dan masak hingga matang..
  5. Pecahkan telur kocok dan beri penyedap lalu dadar tipis dan iris. Kemudian masak bihun smpai matang. Dan goreng naget sampai berwarna kuning keemasan..
  6. Iris iris sayuran. Ambil beberapa sendok nasi lalu cetak. Letakkan dipiring dan beri hiasan sesuai selera..

Biasanya tumpeng mini dikemas dengan memakai box yang sudah tertata dan bisa langsung diberikan kepada para tamu. Hal ini tentu lebih praktis ketimbangan menggunakan tumpeng besar. jual nasi tumpeng mini untuk wilayah bandung cimahi dan sekitarnya. Galeritumpeng.com menyediakan nasi tumpeng mini dengan menu lengkap, disajikan didalam box. cocok untuk. Jual Nasi Tumpeng Delivery Terbaik Untuk Wilayah Jakarta Bekasi Depok dan sekitarnya hanya di www.pesantumpeng.com. Semua Menu Tumpeng Mini Tumpeng Kids Menu Makanan Sehat Buah Bento Jepang Nasi Kotak (Lunch Box) Snack Box Whole Cake Prasmanan Coffee Break Minuman Hampers.

Begitulah pembahasan Tumpeng mini terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Tumpeng mini.

LihatTutupKomentar

ads1

close