ads2

ads3

Tutorial membuat Soto padang

Soto padang ~Soto Padang is always served with perkedel kentang (potato fritters), so if you are in the mood to prepare soto Padang at home, it will be a great idea to also set aside the time to prepare some perkedel. Soto Padang - Padang Beef Soup. Soto Padang - Padang Beef Soup. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya adalah gambar seputar Soto padang yang bisa Anda jadikan ide.

Soto padang The meat used for the soto can be boiled and cut, or it can be fried until crunchy. The potatoes are boiled, then seasoned and made into small patties and then fried. Soto Padang menggunakan potongan daging sapi yang digoreng. kamu dapat membuat Soto padang gunakan 13 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Soto padang

  1. Sediakan 1 kg daging sapi has luar.
  2. Anda membutuhkan 4 siung bawang putih, dihaluskan, 1 sdt ketumbar halus.
  3. Sediakan juga 4 1/2 sdt garam, 3 1/2 sdt gula pasir.
  4. Anda Memerlukan 4 liter air, 4 cengkeh, 1 1/2 sdt Pala bubuk, 6 sereh geprek.
  5. Silahkan kamu persiapkan 3 lembar daun salam, 8 daun jeruk, 4 kapulaga, 2 pekak.
  6. Anda butuh Minyak untuk menumis.
  7. Anda butuh bumbu halus.
  8. Siapkan juga 2 bh cabe merah, 200 gr bawang merah, 16 siung bawang putih.
  9. Anda butuh 5 cm jahe, 6 cm kunyit bakar, sejempol Laos, 1/2 sdt merica.
  10. Anda perlu pelengkap.
  11. Kamu perlu Soun diseduh, daun bawang iris halus, perkedel kentang.
  12. Sediakan Seledri iris halus, tomat, kerupuk merah, jeruk nipis iris.
  13. Sediakan juga m.

Ciri khas lainnya adalah adanya perkedel dan kerupuk berwarna merah jambu sebagai pelengkap. Soto Padang memiliki cita rasa gurih yang berasal dari kaldu sapi. Selain itu, soto ini juga disajikan bersama dengan soun dan irisan tomat. Soto Padang resep ibu mertua enak lainnya!

Step by step cara membuat Soto padang

  1. Rebus daging, bawang putih, ketumbar, garam air sampai matang. Angkat daging. Iris tipis2 daging atau potong kotak. Goreng daging hingga kering..
  2. Panaskan minyak, tumis bumbu halus, daun salam, daun jeruk, kapulaga, pekak, cengkeh, Pala bubuk, Dan sereh sampai harum. Tuang ke kaldu. Didihkan kembali kaldu. Masak sampai matang. Koreksi Rasa..
  3. Sajikan Soto dengan pelengkap dan daging goreng..
  4. Agar dagingnya renyah, sebelum digoreng memarkan daging terlebih dahulu..

That is the main fixture being served at H. Mangkuto's family-run little restaurant that sits on Pintu Air Raya street in Pasar Baru. Resep masakan soto merupakan salah satu masakan berkuah yang paling banyak disukai oleh masyarakat negara kita. Berbagai macam bahan dasar bisa kita gunakan untuk membuat resep soto yang enak dan nikmat, seperti daging sapi, daging ayam, jeroan, kikil sapi ataupun soto ceker yang banyak mengandung kalsium penting untuk tubuh kita. Resep soto padang ini sebenarnya ada dua macam, yaitu soto ayam.

Begitulah pembahasan Soto padang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Soto padang.

LihatTutupKomentar

ads1

close