ads2

ads3

Tutorial memasak Resep bumbu tepung tempe atau udang

Resep bumbu tepung tempe atau udang ~Si bontot sebenarnya dr kmrn minta udang goreng tepung tp emaknya lg males pegang tepung. Biasanya bumbu ini aku buat utk goreng tahu or tempe. Tnyt dicobain ke udang enak bgt. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya merupakan gambar mengenai Resep bumbu tepung tempe atau udang yang bisa kamu jadikan contoh.

Resep bumbu tepung tempe atau udang Bumbu saus padang yang dipakai sederhana dan gampang didapat di warung dekat rumah, yaitu saus tomat, saus sambal, dan saus tiram. Bersihkan udang dari kepala,kulit dan kotorannya. Tempe dan tahu bacem bisa dijadikan lauk sarapan dan disimpan untuk esok hari. kamu mampu memasak Resep bumbu tepung tempe atau udang memakai 8 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Resep bumbu tepung tempe atau udang

  1. Sediakan 1/2 kg udang kecil.
  2. Anda Memerlukan 6 sendok tepung terigu.
  3. Anda perlu 2 siung bawah merah.
  4. Sediakan 2 siung bawang putih.
  5. Silahkan sobat persiapkan 1/2 sendok ketumbar.
  6. Kamu membutuhkan 1/4 sendok garam.
  7. Anda butuh 1 cm kunyit (bisa kurang tergantung selera).
  8. Silahkan sobat siapkan 2 lembar daun jeruk.

Cara membuat sajian ini cukup mudah, tempe tahu hanya perlu direbus sampai bumbu meresap. Berikut selengkapnya resep tempe dan tahu bacem, dilansir dari SajianSedap. Udang memiliki daging yang lembut akan terasa lebih nikmat dan gurih dengan balutan tepung. Hasilnya tampak sederhana tetapi menggugah rasa untuk mencicipi.

Intruksi cara membuat Resep bumbu tepung tempe atau udang

  1. Haluskan bumbu. Setelah halus beri air diaduk kemudian dicampur dengan tepung terigu dalam wadah.
  2. Masukkan udang dalam adonan tepung.
  3. Goreng dalam minyak dengan api sedang agar tidak cepat gosong (hasil experimen agak gosong karena kelamaan goreng...hehehe).
  4. Siap dinikmati utk makan atau bisa juga untuk camilan seperti tempe atau tahu goreng..😄.

Lihat juga resep Tempe Goreng Tepung "Kriuk" Cabe Rawit enak lainnya! Resep Bumbu Asam Manis Udang Resep Udang Tahu Tempe Cara Membuat Nugget Udang Tahu. Resep Tepung Udang Crispy Cara Masak Sambal Udang Pete Cara Memasak Udang Rebon Yang Enak Tepung panir atau tepung roti secukupnya; Garam : ± ½ sendok makan ( secukupnya ). Resep masakan praktis kali ini yakni bikin lauk pauk udang tepung goreng. Beri bumbu bawang putih bubuk, garam, lada, dan kaldu bubuk.

Begitulah pembahasan Resep bumbu tepung tempe atau udang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Resep bumbu tepung tempe atau udang.

LihatTutupKomentar

ads1

close