ads2

ads3

Tutorial memasak Pisang Bakar Coklat Keju

Pisang Bakar Coklat Keju ~Pisang Bakar Keju Pak Suparman (biasa dipanggil Aki) berada di : Jl. Lele, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Lihat juga resep Pisang bakar coklat keju 🍌🍫🧀 enak lainnya! Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya merupakan gambar tentang Pisang Bakar Coklat Keju yang dapat Anda jadikan contoh.

Pisang Bakar Coklat Keju Grill/bbq on charcoal is better or on stove with a grill pan until golden brown. Cara Membuat Pisang Bakar Cokelat Keju Spesial - Begitu banyak hasil olahan dari bahan buah pisang, dan salah satunya pisang bakar cokelat keju. Seperti namanya jika sajian ini di masak dengan cara di bakar. anda mampu memasak Pisang Bakar Coklat Keju menggunakan 5 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Pisang Bakar Coklat Keju

  1. Kamu membutuhkan 1 sisir pisang (12 buah).
  2. Anda Memerlukan 4 scht susu kental manis.
  3. Selain itu juga tambahkan 140 gram keju cheddar parut.
  4. Silahkan kamu siapkan 4 sdm margarin.
  5. Siapkan juga Secukupnya Selai coklat.

Namun olahan pisang ini di buat lebih menarik dengan siraman saus cokelat dan taburan keju parut. Pisang Keju Coklat (Banana with Cheese and Chocolate) is an easy Indonesian dessert which requires no baking. This dessert is normally sold by street vendors. This is one of my favorite dessert because it is so easy to make and delicious.

Step by step cara memasak Pisang Bakar Coklat Keju

  1. Siapkan pisang dan kupas..
  2. Tumis margarin, masukkan pisang dan tumis sampai berubah warna dan balik ke sisi sebaliknya. Sekali masak tumis 2 sdm margarin untuk 6 buah pisang. Yg kedua pakai lg 2 sdm margarin untuk pisang sisanya.
  3. Setelah matang di kedua sisi, angkat dan tata di piring, penyet dengan menggunakan sendok nasi atau bisa gunakan alat lain untuk memipihkan.
  4. Oleskan selai coklat dan taburi keju parut. Terakhir tuang SKM. Sajikan.

Setelah pisang coklat merata, angkat dan sajikan di piring. Tambahkan saus kental coklat yang telah dibuat tadi. Perpaduan hangat pisang dan dingin es krim membuat pisan ini sangat digilai! Cari produk Kue Basah lainnya di Tokopedia. Sekarang pisang coklat keju kulit lumpia yang renyah bisa anda hidangkan.

Begitulah pembahasan Pisang Bakar Coklat Keju terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Pisang Bakar Coklat Keju.

LihatTutupKomentar

ads1

close