ads2

ads3

Step by step membuat Bubur manado, lagi ngidam ini nh pagi-pagi langsung bahan seadanya dikulkas langsung dimasak

Bubur manado, lagi ngidam ini nh pagi-pagi langsung bahan seadanya dikulkas langsung dimasak ~Cuci bersih beras kemudian masak,sampai menjadi bubur.setelah itu masukan jagung dan labu.aduk aduk terus biar ngak lengket dan bawahnya hangus jdi harus diaduk terus. Bubur manado, lagi ngidam ini nh pagi-pagi langsung bahan seadanya dikulkas langsung dimasak. Lagi keinget dulu jaman kuliah di suatu PTN di Semarang (loh kok curhat 🤭) biasanya kalau tanggal muda sering makan mewah di burjo, nasi sarden goceng kala itu. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next merupakan gambar seputar Bubur manado, lagi ngidam ini nh pagi-pagi langsung bahan seadanya dikulkas langsung dimasak yang dapat Anda jadikan wawasan.

Bubur manado, lagi ngidam ini nh pagi-pagi langsung bahan seadanya dikulkas langsung dimasak Masak kangkung tumis untuk suami, dilahap habis Bubur Manado cocok banget disajikan sebagai santapan pas sarapan esok hari. Mudah sekali menyajikan kelezatan bubur ini, terutama untuk sarapan di pagi hari. kamu dapat memasak Bubur manado, lagi ngidam ini nh pagi-pagi langsung bahan seadanya dikulkas langsung dimasak manfaatkan 11 bahan 3 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Bubur manado, lagi ngidam ini nh pagi-pagi langsung bahan seadanya dikulkas langsung dimasak

  1. Sediakan 2 cup beras.
  2. Kamu perlu 1 ikat bayam.
  3. Kamu siapin 1 ikat kacang panjang.
  4. Sediakan juga Labu.
  5. Silahkan kamu persiapkan 1 buah jagung.
  6. Anda Memerlukan 1 ikat daun kemangi.
  7. Sediakan Udang (kalau ngak ad skip aj).
  8. Sediakan juga Sereh.
  9. Sediakan juga Bawang goreng (buat hiasan saja).
  10. Anda perlu Ikan goreng(pelengkap saja).
  11. Kamu membutuhkan Bumbu kaldu(royco ayam),garam dan merica bubuk.

Tinutuan atau Bubur Manado adalah makanan khas dari Manado - Provinsi Sulawesi Utara. Ibarat Nasi Goreng di Pulau Jawa atau Mpek-Mpek di Palembang begitu juga halnya dengan Sajian ini bisa ditemui di mana saja di kawasan Manado. Tinutuan biasanya disajikan sebagai menu sarapan pagi. Haluskan bahan C, goreng sampai coklat keemasan.

Langkah cara membuat Bubur manado, lagi ngidam ini nh pagi-pagi langsung bahan seadanya dikulkas langsung dimasak

  1. Cuci bersih beras kemudian masak,sampai menjadi bubur..setelah itu masukan jagung dan labu.aduk aduk terus biar ngak lengket dan bawahnya hangus jdi harus diaduk terus.
  2. Masukan udang,aduk terus geprek sereh masukkan aduk aduk sampai semua sayuran lembek..kemudian masukan kacang panjang dan bayam.
  3. Setelah semua sayuran lembek,tambahkan kaldu bubuk(royco ayam),garam dan sedikit merica bubuk,aduk terus matikan kompor dan cicipi..untuk merasa! Lalu hidangkan tambahkan sambel dan ikan goreng dan bawang goreng sebagai pelengkap...

Gampang Dikunyah dan Nggak Alot Lagi. Bahan-bahan pengempuk daging yang mudah didapat. Akan lebih baik kalau daging dibungkus Cara ini bisa dipraktikkan kalau kamu akan masak semur atau rendang karena warna daging yang. Penerapan PHBS dalam memasak meliputi segala proses yang dilakukan untuk mengolah suatu Kondisi ini menyebabkan hemoglobin tidak dapat mengangkut dan melepaskan oksigen seperti "Gawat kalau menyimpan makanan sisa dalam kulkas yang tidak stabil pendinginnya, apalagi kalau. Bubur khas Manado ini merupakan salah satu kuliner legendaris yang paling dicari sehingga wajib kamu cicipi saat Bubur dengan isi aneka sayuran ini sangat menyehatkan dan bisa menjadi menu sarapan yang tepat untuk memulai aktivitas di pagi hari.

Begitulah pembahasan Bubur manado, lagi ngidam ini nh pagi-pagi langsung bahan seadanya dikulkas langsung dimasak terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Bubur manado, lagi ngidam ini nh pagi-pagi langsung bahan seadanya dikulkas langsung dimasak.

LihatTutupKomentar

ads1

close