ads2

ads3

Step by step membuat 1. Ayam Teriyaki

1. Ayam Teriyaki ~Ayam teriyaki adalah resep masakan ayam dengan bumbu teriyaki khas Jepang yang enak dan lezat. Seperti juga ayam yakiniku, chicken teriyaki ini juga menggunakan saus spesial khas negara. Resep Ayam Teriyaki - Untuk menghidangkan makanan bergizi sekaligus menarik bagi seluruh anggota keluarga, Anda bisa memilih menu ayam ala Jepang. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya merupakan gambar seputar 1. Ayam Teriyaki yang bisa kamu jadikan wawasan.

1. Ayam Teriyaki Namun biasanya menu Jepang seperti ayam teriyaki harganya cukup menguras dompet. Resep cara membuat ayam teriyaki, salah satu menu khas asia yang populer di Indonesia. Rasa gurih manisnya, benar-benar cocok di lidah. anda mampu memasak 1. Ayam Teriyaki menggunakan 12 bahan 5 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak 1. Ayam Teriyaki

  1. Kamu membutuhkan 1/2 kg Dada ayam.
  2. Siapkan juga Kecap manis.
  3. Sobat juga memerlukan Kecap asin.
  4. Silahkan kamu siapkan Saus raja rasa.
  5. Anda perlu 5 siung Bawang merah.
  6. Silahkan kamu siapkan 3 siung Bawang putih.
  7. Anda butuh Bawang bombai 1 buah (yg sudah dirajang).
  8. Silahkan sobat persiapkan Lada bubuk.
  9. Anda membutuhkan Penyedap - Totole (kaldu jamur).
  10. Anda membutuhkan Garam.
  11. Sediakan juga Gula.
  12. Sobat juga memerlukan Air.

Jika kamu sangat suka, tidak perlu selalu beli di restoran ya. Teriyaki merupakan saus khas Jepang yang memiliki cita rasa manis. Di Indonesia, saus ini merupakan Bahan utama yang digunakan untuk membuat chicken teriyaki adalah dada ayam filet. Lihat juga resep Ayam teriyaki ala hokben enak lainnya!

Intruksi cara memasak 1. Ayam Teriyaki

  1. Potong dada ayam kecil" bisa bentuk dadu atau memanjang, setelah itu di marinasi menggunakan kecap manis, kecap asin dan saus raja rasa, diamkan di kulkas kurang lebih 15 menit.
  2. Setelah 15 menit, tumis bawang merah dan bawang putih sampai wangi.
  3. Masukkan dada ayam yg telah dimarinasi tadi, masukkan air secukupnya, sampai mendidih meletup letup..
  4. Lalu masukkan lada bubuk, totole, garam, gula, lalu jangan lupa dimasukkan bawang bombai yang sudah dirajang.
  5. Koreksi rasa, jika sudah enak siap dihidangkan. Bawang bombai saya masukkan di akhir supaya cita rasa dan tekstur bawang bombainya tetap terasa ✌️, dan selera ya bun mau dimasukkan di awal atau akhir..

Hal yang membuat menu ini berbeda dengan menu yang lainnya terletak. Teriyaki adalah cara memasak makanan a la Jepang. Bahan-bahan makanan dipanaskan atau dipanggang lalu dilapisi kecap dan gula beraroma yang kemudian. Ayam teriyaki adalah salah satu masakan ayam Jepang yang paling terkenal. Dengan beberapa rempah-rempah dan herbal yang dicampur ke dalam saus perendam yang manis dan gurih, masakan.

Begitulah pembahasan 1. Ayam Teriyaki terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori 1. Ayam Teriyaki.

LihatTutupKomentar

ads1

close