ads2

ads3

Resep Udang Crispy Saus Padang

Udang Crispy Saus Padang ~Mungkin teman teman beranggapan bahwa proses memasak Udang Saus Padang ini ribet dan susah. Tetapi kalau teman teman tahu, sebenarnya cara membuat Masakan Udang Saus Padang Pedas ini ternyata cukup mudah, bahkan buat seorang pemula atau yang tidak hobi masak sekalipun dengan mudah bisa membuatnya. Selalu ga tahan liat udang segar yang dijual di pasar. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Udang Crispy Saus Padang yang bisa kalian jadikan ide.

Udang Crispy Saus Padang Nyumm Untuk video lengkapnya bisa cek di youtube: Amanda Chastity yaa. Bumbu saus padang yang dipakai sederhana dan gampang didapat di warung dekat rumah, yaitu saus tomat, saus sambal, dan saus tiram. Bersihkan udang dari kepala,kulit dan kotorannya. kamu mampu memasak Udang Crispy Saus Padang menggunakan 14 bahan 10 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Udang Crispy Saus Padang

  1. Silahkan kamu siapkan 1/4 kg udang.
  2. Siapkan juga 1/2 buah bawang bombay diiris.
  3. Siapkan juga 3 lembar daun jeruk.
  4. Sediakan 1 buah tomat diiris.
  5. Kamu siapin 2 cm jahe geprek.
  6. Kamu membutuhkan 3 sdm saos tomat.
  7. Sobat juga memerlukan 3 sdm saos pedas.
  8. Kamu siapin secukupnya Tepung kriuk/Kentucky.
  9. Siapkan juga Bumbu Halus:.
  10. Siapkan juga 5 siung bawang merah.
  11. Siapkan juga 3 siung bawang putih.
  12. Silahkan kamu persiapkan 1/2 sdm garam.
  13. Kamu membutuhkan 1 buah cabai besar.
  14. Silahkan kamu siapkan 3 buah cabai merah kecil.

Lihat juga resep Udang Krispi Saus Padang enak lainnya! Resep Udang Crispy Saus Asam Manis. Mau makan enak dan lezat mudah banget, Memanfaat tepung bumbu sasa serbaguna membuat masak jadi lebih gampang dan mudah dan pasti semuanya juga bisa. Resep jamur crispy saus Padang ini terinspirasi dari jajanan jamur yang digoreng kering dengan balutan tepung terigu.

Intruksi cara memasak Udang Crispy Saus Padang

  1. Siapkan bahan masakannya..
  2. Bersihkan bagian punggung udang, Buang bagian kulit dan kepala, sisakan bagian ekornya. Kemudian marinasi dengan lada bubug dan sedikit garam..
  3. Siapkan bumbu halusnya..
  4. Panaskan minyak goreng sedikit, tumis irisan bawang bombay dan bumbu halus..
  5. Tambahkan sedikit air, masukkan jahe geprek, daun jeruk. Tambahkan saos tomat dan saos pedas. Masak hingga harum dan mendidih..
  6. Maaukkan potongan tomat. Masak hingga airnya surut. Saos Padang sudah siap..
  7. Siapkan adonan tepung crispy basah dan kering. Lumuri udang dengan adonan basah, setelah itu lumuri dengan adonan kering.
  8. Goreng udang hingga berwarna kecoklatan. Tiriskan..
  9. Tata udang crispy di sebuah piring, kemudian siramkan saus padang diatasnya..
  10. Udang Crispy Saus Padang siap dihidangkan..

Biasanya jamur goreng kering ini disajikan dengan bubuk cabai pedas berbumbu. Kadang ada juga yang dicocol dengan mayones ataupun saus sambal botolan. Resep Udang Saus Padang - Happy banget rasanya kalau nemu udang segar yang dijual di pasar. Suka khilaf ngeborong untuk stok di kulkas. Karena memang keluarga doyan banget sama seafood yang satu ini.

Begitulah pembahasan Udang Crispy Saus Padang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Udang Crispy Saus Padang.

LihatTutupKomentar

ads1

close