ads2

ads3

Resep Tempe terong ungu kecap pedas

Tempe terong ungu kecap pedas ~Hari ini terong kecap ini jadi sayur pendamping ikan bandeng presto 🤤. Cuci bersih dan rendam dalam air agar tidak berubah warna. Selain cocok diaplikasikan pada masakan-masakan lain, tempe juga bisa tampil sendiri dan memenuhi kebutuhan makan kita. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next merupakan gambar seputar Tempe terong ungu kecap pedas yang dapat Anda jadikan wawasan.

Tempe terong ungu kecap pedas Jika seperti itu maka tumis terong kecap pedas gurih adalah salah satu solusinya. Tumis terong kali ini memiliki cita rasa yang begitu nikmat. Anda bisa membuat tumis terong kecap pedas gurih ini di rumah dengan mudah. kamu mampu membuat Tempe terong ungu kecap pedas mengfungsikan 14 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Tempe terong ungu kecap pedas

  1. Kamu membutuhkan 1 buah terong ungu.
  2. Sobat juga memerlukan 1/2 papan tempe.
  3. Kamu butuh Bumbu halus:.
  4. Kamu butuh 10 cabe rawit.
  5. Kamu membutuhkan 5 siung bawang merah.
  6. Anda membutuhkan 2 siung bawang putih.
  7. Kamu perlu Sedikit jahe.
  8. Sediakan juga Pelengkap:.
  9. Kamu butuh 2 lembar daun salam.
  10. Kamu siapin 1 batang sereh.
  11. Kamu membutuhkan 1 ruas lengkuas.
  12. Silahkan kamu siapkan secukupnya Garam dan kaldu bubuk.
  13. Anda membutuhkan secukupnya Kecap manis.
  14. Kamu butuh Gula klo suka.

Mengapa tidak, cara membuatnya sangat mudah sekali, bahkan sangat cocok. Terong balado pedas manis Bahan: Terong ungu Cabe merah Bawang merah Bawang putih Kemiri Laos Terong tempe dimasak seperti ini jamin bikin nagih.wajib coba!! Cara Memasak Terong Kuah Kecap Pedas - Resep Dapur Syifa Cara Memasak Terong Kuah Kecap. Variasi masakan berbahan terong ungu dengan cara memasak yang sederhana bisa juga dengan referensi resep terong ungu goreng yang ditumis dengan bumbu kecap serta sedikit rasa pedas berikut ini.

Intruksi cara memasak Tempe terong ungu kecap pedas

  1. Goreng tempe dan terong ungu sisihkan.
  2. Tumis bumbu halus sampai harum masukkan daun salam, sereh, lengkuas, aduk rata tmbhkan sedikit air tmbhkan garam, dan kaldu bubuk secukupnya.
  3. Masukan tempe dan terong tmbhkan kecap secukupnya masak sampai air mengering atau mengental angkat dan siap disajikan.

Language: Share this at Terong Bumbu Kecap. Menurut saya semakin pedas semakin seimbang dan rasanya semakin lezaat. Terong ungu atau dikenal dengan nama ilmiah Solanum melongena merupakan salah satu jenis tanaman yang dimanfaatkan sebagai sayuran. Menu yang akan kami berikan kali ini adalah resep balado terong ungu teri pedas. Cara membuatnya pun juga gampang sekali. berikut ini cara.

Begitulah pembahasan Tempe terong ungu kecap pedas terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Tempe terong ungu kecap pedas.

LihatTutupKomentar

ads1

close