ads2

ads3

Panduan membuat Cireng Gimbal Mozzarella | Cocok Untuk Ide Jualan

Cireng Gimbal Mozzarella | Cocok Untuk Ide Jualan ~Assalamualaikum bubun,,, semoga video ini bermanfaat ya. Jangan lupa like, coment dan subscribe nya y bun🙏🙏 Terimakasih. Lihat juga resep Cireng Isi Ayam Bakso enak lainnya! Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next merupakan gambar mengenai Cireng Gimbal Mozzarella | Cocok Untuk Ide Jualan yang bisa kalian jadikan ide.

Cireng Gimbal Mozzarella | Cocok Untuk Ide Jualan Pasti anda sudah pernah mendengar atau bahkan membeli Cireng Isi yang empuk dan renyah atau mungkin pernah membeli dari penjual online yang sudah Tetapi kalau anda penasaran dengan cara membuat nya atau bahkan berencana untuk menjual nya, kami punya Resep Cireng Empuk dan. KOMPAS.com - Cireng atau aci digoreng memang nikmat untuk camilan di rumah. Makanan ringan ini bisa divariasikan dengan berbagai rasa atau isian gurih, seperti ebi pedas. anda bisa memasak Cireng Gimbal Mozzarella | Cocok Untuk Ide Jualan mengfungsikan 15 bahan 6 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Cireng Gimbal Mozzarella | Cocok Untuk Ide Jualan

  1. Kamu butuh 250 gram tepung tapioka.
  2. Silahkan sobat siapkan 1 ruas kencur.
  3. Kamu membutuhkan 2 batang daun bawang (iris).
  4. Silahkan kamu persiapkan 2 sdt penyedap rasa.
  5. Anda membutuhkan 2 sdt garam.
  6. Silahkan sobat siapkan 2 sdt kaldu bubuk.
  7. Sediakan secukupnya Air panas.
  8. Anda membutuhkan secukupnya Minyak goreng.
  9. Sediakan Bahan Coelan Sausnya:.
  10. Silahkan kamu siapkan 1/2 bks bumbu kacang sinti.
  11. Anda butuh 1/2 siung bawang putih.
  12. Silahkan kamu siapkan Sedikit kencur.
  13. Kamu membutuhkan 1 sdm kecap manis.
  14. Anda membutuhkan 1 sdm saus cabe/tomat.
  15. Anda perlu secukupnya Air hangat.

Artikel ini sudah tayang di Sajian Sedap dengan judul, "Membuat Cireng Ebi Pedas? Ide yang Oke untuk Camilan Hari Ini". Cireng biasa disajikan dengan saus kacang atau saus tomat atau saus sambal. Saus-saus ini akan menambah kenikmatan cireng yang semakin Cireng salju bisa dibuat dengan adonan biang seperti pempek atau dengan mencampurkan langsung semua bahan yang digunakan dan kemudian diuleni.

Langkah cara memasak Cireng Gimbal Mozzarella | Cocok Untuk Ide Jualan

  1. Haluskan kencur dengan cara di ulek.
  2. Campurkan dengan tepung tapioka, daun bawang, penyedap rasa, garam dan kaldu bubuk, aduk sampe semua bahan tercampur..
  3. Panaskan air hingga mendidih, lalu campurkan ke adonan kering sedikit demi sedikit sambil di aduk terus, jangan terlalu lembek, cukup sampai adonan bisa dibentuk aja yaa. Ambil sejumput adonan, bulat" dan pipihkan, lalu kasih isian potongan keju mozzarella, lalu tutup kembali dengan cara dibulatkan kembali..
  4. Panaskan minyak, lalu goreng adonan cireng satu persatu, jgn lupa di bolak balik yaa. Dan jangan terlalu lama, karena kalo digoreng kelamaan nanti cirengnya busa meledak. Langsung angkat dan tiriskan.
  5. Untuk saus coelannya, haluskan sedikit kencur dan setengah siung bawang putih, lalu masukka setengah bks bumbu sinti, ulek kembali, lalu tambahkan air hangat secukupnya, tambahkan kecap manis dan saus cabe. Lebih enak bila ditambah saus tomat, tapi kembali lagi sesuai selera masing" yaa. Lalu ulek lagi sampe semua tercampur rata. Icip rasa, lalu hidangkan dengan cireng gimbal mozzarellanya 😋😋.
  6. Selamat mencoba..n Happy Cooking 😇🙌.

Cireng cocok dipadukan dengan berbagai macam saus, seperti saus sambal, saus tomat, saus kecap, saus petis, bahkan aneka Pada dasarnya, tidak banyak bahan yang dibutuhkan untuk membuat cireng. Yuda Bustara dalam tayangannya di channel YouTube KokikuTV mempraktekkan cara. resep dasar dalam membuat cireng ala rumahan, resep cireng rumahan cukup berbeda dengan cireng isi ala franchise UKM. Cireng, adalah salah satu jenis kuliner makanan ringan yang terbuat dari bahan utama tepung kanji yang dicampur dengan bahan adonan lain lalu di olah dengan cara di. Cireng Kamsia - Cireng yang merupakan akronim dari aci digoreng adalah kuliner khas daerah priangan (sunda) yang umumnya disantap bersama saos atau sambal kacang. Panganan yang berbahan dasar tepung kanji ini memang sangat mengundang selera, apalagi jika dimakan saat.

Begitulah pembahasan Cireng Gimbal Mozzarella | Cocok Untuk Ide Jualan terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Cireng Gimbal Mozzarella | Cocok Untuk Ide Jualan.

LihatTutupKomentar

ads1

close