ads2

ads3

Resep Semur daging dan kentang

Semur daging dan kentang ~Dengan resep asli, semur daging sapi rasanya sangat enak dan mudah membuatnya. Masak hingga daging empuk dan kuah kental. c. Angkat dan masukkan pada wadah, taburi bawang goreng. d. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next adalah gambar mengenai Semur daging dan kentang yang dapat kalian jadikan wawasan.

Semur daging dan kentang Learn how to make this delicious,tender, and easy semur daging kentang kecap recipe using a pressure cooker or on the stove. This is another variation of semur kecap (Indonesian-style stew) besides the semur ayam kentang kecap I shared with you guys a while ago. Lihat juga resep Semur kering daging giling-kentang-telor puyuh enak lainnya! anda sanggup memasak Semur daging dan kentang gunakan 18 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Semur daging dan kentang

  1. Silahkan sobat persiapkan 500 gram daging sapi.
  2. Silahkan kamu siapkan 3 buah kentang ukuran sedang.
  3. Selain itu juga tambahkan 5 sdm kecap manis.
  4. Anda butuh Kayu manis.
  5. Anda butuh 1 buah tomat.
  6. Kamu siapin Daun jeruk.
  7. Kamu membutuhkan 100 ml air.
  8. Siapkan juga Bumbu halus.
  9. Persiapkan 7 siung bawang merah.
  10. Persiapkan 4 siung bawang putih.
  11. Selain itu juga tambahkan 3 biji kemiri.
  12. Kamu perlu 2 cm jahe.
  13. Sobat juga memerlukan 2 cm kunyit.
  14. Sediakan secukupnya Lengkuas.
  15. Sobat juga memerlukan 2 biji cabai merah besar.
  16. Sediakan 1/2 sdt lada.
  17. Sobat juga memerlukan secukupnya Pala.
  18. Anda membutuhkan 1 sdm gula merah.

Cara Memasak Aneka Resep Semur Daging Spesial Kecap Lezat Khas Betawi, Jakarta dan Sunda Dengan Tahu dan Kentang Yang Mengundang Selera. Semur daging kentang berikut ini merupakan salah satu menu makanan yang sangat populer di Indonesia. Banyak orang yang menyukai semur daging kentang, walaupun harga daging sapi selalu mahal. Namun karena makanan ini memiliki cita rasa yang sangat menggugah selera.

Intruksi cara membuat Semur daging dan kentang

  1. Potong tipis tipis daging. Goreng kentang.Blender bumbu halus..
  2. Tumis bumbu halus sampai tercium aroma harum. Masukkan potongan daging aduk sampai rata dan daging berubah warna. Masukkan irisan tomat. Aduk aduk lagi..
  3. Tambahkan air, kayu manis dan masak sampai daging empuk. Masukkan kentang yg sudah digoreng dan tunggu sebentar sampai bumbu merasuk..

Masakan semur daging kentang betawi memang terkenal sejak dulu. Resep semur daging betawi daging sapi ini merupakan resep turun temurun yang mempunyai cita rasa enak dan gurih. Bumbu lengkap semur daging yakni bawang putih, bawang merah, lengkuas, jahe. Masak semur daging sampai daging benar-benar empuk dan kuah meresap ke dalam daging, apabila suka Anda bisa menambahkan penyedap rasa. Masak semur hingga daging dan kentang benar-benar empuk.

Begitulah pembahasan Semur daging dan kentang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Semur daging dan kentang.

LihatTutupKomentar

ads1

close