ads2

ads3

Resep Roti Tawar Goreng Isi Rougut Sayur Sosis Keju

Roti Tawar Goreng Isi Rougut Sayur Sosis Keju ~Awal ajaran sekolah sudah mulai, walau pjj, tetep mikirin sarapan yg simple, tidak terlalu berat dan bergizi krn pagi sudah dimulai aktifitas belajar. Si sulung suka banget kalau dibuatin roti tawar goreng isi sosis keju. Bingung mau buat camilan apa untuk menu berbuka puasa? Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya adalah gambar seputar Roti Tawar Goreng Isi Rougut Sayur Sosis Keju yang bisa kamu jadikan ide.

Roti Tawar Goreng Isi Rougut Sayur Sosis Keju Varian isi yang berbeda-beda membuat roti ini sangat popoler karena orang tidak akan bosan memakannya. Pembuatannya sangat mudah dan dengan biaya yang. Resep Roti Goreng Enak Isi Coklat, Sosis, Sayuran, Keju, Serta Roti Tawar Goreng & Cara Membuat Adonan Roti Empuk Mengembang Mudah Dibentuk dan Tidak Mimpes Atau Kempes Dalamnya Bisa Untuk Dijual Kembali Lho. kamu dapat membuat Roti Tawar Goreng Isi Rougut Sayur Sosis Keju memakai 17 bahan 5 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Roti Tawar Goreng Isi Rougut Sayur Sosis Keju

  1. Silahkan sobat persiapkan 6 potong roti tawar buang pinggirannya.
  2. Siapkan juga 1 buah wortel iris kotak kecil.
  3. Kamu butuh 1 buah kentang iris kotak kecil.
  4. Anda perlu 3 buah buncis iris tipis.
  5. Sobat juga memerlukan 100 ml susu/air.
  6. Sobat juga memerlukan 2 sdm tepung terigu.
  7. Anda membutuhkan 1 buah sosis besar iris kotak kecil.
  8. Kamu membutuhkan Keju blok secukupnya potong memanjang / stick.
  9. Silahkan sobat siapkan 1 buah bawang putih.
  10. Silahkan sobat siapkan 1 buah bawang merah.
  11. Anda perlu 1 sdt garam.
  12. Anda perlu 1 sdt gula.
  13. Silahkan kamu siapkan secukupnya Bumbu penyedap.
  14. Silahkan sobat siapkan secukupnya Air.
  15. Kamu butuh 1 buah telor kocok untuk olesan.
  16. Silahkan sobat siapkan Tepung roti.
  17. Anda butuh secukupnya Minyak goreng.

Gambar Roti Tawar Goreng Isi Sayur Tepung Panir. Selain untuk sarapan pagi, buat bekal sekolah dan kantor tempat kerja bisa juga sebagai cemilan di sore atau malam hari ditemani wortel, isi abon, isi kornet daging sapi atau ikan, isi ragout ayam, ragout sapi atau ragout sayur, dan sebagainya. Sayur dan bahan hewani untuk ragout bisa diganti atau ditambah sesuai selera, seperti pipilan. Selain isi coklat, sosis, keju atapun selai lainnya, kita juga bisa membuat roti goreng dengan isi sayuran lho.

Intruksi cara memasak Roti Tawar Goreng Isi Rougut Sayur Sosis Keju

  1. Tumis bawang putih dan bawang merah, hingga harum. Lalu masukkan sosis, tumis hingga matang, masukkan wortel, buncis dan kentang lalu beri air untuk mematangkan..
  2. Setelah sayuran setengah matang, masukkan susu, dan bumbu-bumbu. Tes rasa. Kalau saya cenderung suka agak manis gurih. Lalu beri tepung terigu, aduk hingga mengental dan semua matang. Diamkan hingga suhu normal, tekstur akan cenderung seperti bubur padat..
  3. Roti tawar digiling hingga pipih. Karena saya tidak punya rolling, jadi pakai ulekan, roti diulek hingga pipih. Isi dengan isian rougut, lalu keju. Gulung. Bagian uiung dan kanan kirinya beri olesan telur agar menutup rapat..
  4. Baluri roti yg sudah diisi dengan olesna telur dan tepung roti. Lalu goreng hingga matang..
  5. Bisa jg kalau mau dimasukkan potongan telur rebus..

Tentu dengan isi sayuran ini diharapkan bisa tercipta cemilan yang sehat dan bergizi untuk anak anak, suami dan keluarga lainnya. Untuk membuat resep roti goreng sayuran sangatlah. Langkah pembuatan roti gulung sosis keju: Pertama pipihkan roti tawar, bisa menggunakan rolling pin atau Panaskan minyak, lalu goreng roti isi sosis keju hingga permukaannya kecokelatan. Untuk membuat adonan pizzanya, haluskan roti tawar dengan dicampur susu dan minyak sayur. Roti Goreng Isi Sayur-Roti goreng adalah jenis roti yang sangat digemari oleh kalangan masyarakat, karena bukan hanya banyak khasiatnya.

Begitulah pembahasan Roti Tawar Goreng Isi Rougut Sayur Sosis Keju terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Roti Tawar Goreng Isi Rougut Sayur Sosis Keju.

LihatTutupKomentar

ads1

close