ads2

ads3

Resep Nastar Lumer

Nastar Lumer ~Resep Nastar Lembut Dan Lumer Di Mulut Saat hari raya tiba pasti setiap orang ingin sekali menyajikan berbagai macam jenis kue kering, salah satunya adalah kue nastar. Agar kue nastar yang disajikan dapat digemari tamu, sanak saudara ataupun teman, maka buatlah kue nastar yang enak, lembut dan lumer di mulut. Nah divideo ini kita share resep nastar keju yang enak, lembut dan lumer dimulut. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya adalah gambar tentang Nastar Lumer yang bisa Anda jadikan contoh.

Nastar Lumer Awal mula nama kue ini dari bahasa Belanda ananas dan taart, yang disesuaikan dengan lidah Indonesia menjadi nastar. Bentuk kue yang menjadi sajian wajib saat […] Nastar keju premium bisa dibedakan dari teksturnya yang lembut dan lumer di mulut. Rasanya pun lebih gurih karena menggunakan mentega ( butter ), bukan margarin. kamu sanggup memasak Nastar Lumer menggunakan 12 bahan 3 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Nastar Lumer

  1. Silahkan sobat siapkan 150 gr Mentega.
  2. Sediakan juga 150 gr Butter.
  3. Persiapkan 60 gr Gula halus.
  4. Anda butuh 1 butir kuning telur.
  5. Kamu membutuhkan Bahan kering.
  6. Sobat juga memerlukan 250 gr Tepung terigu protein rendah.
  7. Anda perlu 1 sdm garam halus.
  8. Silahkan kamu siapkan 50 gr Susu bubuk.
  9. Kamu perlu 50 gr Maizena.
  10. Silahkan sobat persiapkan Bahan olesan.
  11. Kamu perlu 2 butir kuning telur.
  12. Anda butuh 1 sdm susu cair.

Berikut ini kami tampilkan resep nastar keju wijsman , merek butter yang biasa digunakan dalam resep-resep nastar premium. Dikutip dari buku Kitab Masakan Kumpulan Resep Sepanjang Masa, berikut resep kue nastar yang lembut dan langsung lumer di mulut. Halo mba salam kenal, sya dan suami newbie wkt buat nastar hri minggu yg lalu, tapi Puji Tuhan, nastar jdi enak bgt dan lumer di mulut. cuma wkt itu ukurannya jdi gede bgt dan ngembang ya. tapi semua yg coba di rumah bilang enak dan ludes dlm hitungan hari. terima kasih bnyk mba. ditunggu update untuk cheesecake dan tiramisu donk mba. Resep Nastar Keju Lumer pulen empukkk.

Intruksi cara membuat Nastar Lumer

  1. Kocok butter, mentega dan gula halus sampai pucat ±3 menit dengan kecepatan tinggi, turunkan kecepatan masukkan kuning telur. Setelah rata masukkan bahan kering secara berkala dengan spatula..
  2. Ambil adonan, beri isian selai nanas, bulatkan. Oven nastar di suhu 150° c selama 15 menit..
  3. Keluarkan dari oven, biarkan hangat lalu olesi dengan bahan olesan 2-3 kali. Masukkan lagi dan oven selama 20 menit..

Malem sebelumnya aku uda gelindingin sele. Resep Kue Nastar Lembut Lumer Dimulut - Satu lagi resep kue kering khas lebaran yang sayang sekali bila terlewatkan. Bernama nastar, kue ini merupakan kreasi adonan tepung terigu, telur bersama bahan lainnya yang memiliki tektur lembut sebagai ciri khas nya. SELAI NENAS tanpa berjam jam di aduk!!!cara mudah dan cepat buat SELAI NENAS! Resep nastar yang mantap dan banyak dicari dan disukai oleh masyarakat negara kita adalah yang lembut dan lumer di mulut bukan.

Begitulah pembahasan Nastar Lumer terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Nastar Lumer.

LihatTutupKomentar

ads1

close