ads2

ads3

Cara memasak Puding mangga + Vla Coklat

Puding mangga + Vla Coklat ~Jika puding sudah mengeras.tuang vla puding diatasnya.dan tambahkan irisan buah segar spt cherry,atau buah kaleng.dinginkan kembali kedalam lemari es. Puding Vla Coklat dan Mangga siap dihidangkan.selamat mencoba. puding coklat with vla. Ada banyak Puding yang berbeda: Puding Telur, Puding Mangga, Puding Susu Segar, Puding Coklat, dsb. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Puding mangga + Vla Coklat yang bisa kalian jadikan ide.

Puding mangga + Vla Coklat Resep Puding Coklat Saus Vla Lembut - Panganan yang satu ini pasti akan membuat buah hati anda kegirangan. Betapa tidak, puding coklat adalah cemilan paling digemari oleh anak-anak. Selain nikmat dan teksturnya yang lembut juga baik sekali dikonsumsi untuk melancarkan pencernaan anak. kamu bisa memasak Puding mangga + Vla Coklat manfaatkan 12 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Puding mangga + Vla Coklat

  1. Anda perlu Puding :.
  2. Kamu butuh 1 bngks Agar-agar/jeli bubuk.
  3. Selain itu juga tambahkan 3 gelas Air.
  4. Sobat juga memerlukan 225 ml Susu Cair.
  5. Siapkan juga 4 sdm Gula pasir.
  6. Kamu siapin Bubuk mangga/P*p ice mangga/essence mangga.
  7. Kamu siapin Vla Coklat :.
  8. Kamu butuh 1 gelas Susu cair.
  9. Persiapkan 2 sdm Tepung maizena.
  10. Sediakan 1 sdm Air.
  11. Persiapkan 2 1/2 sdm Gula pasir.
  12. Sobat juga memerlukan Coklat bubuk/Chocol*tos coklat/P*p Ice coklat.

Bahan bahan Saus Vla Puding Coklat. Karena kita akan membuat saus vla dengan rasa vanila, kita membutuhkan vanila halus atau bubuk sebanyak setengah sendok kecil. Kalau tidak ada bisa juga menggunakan vanila extract atau dikenal juga dengan vanilla essence yang bisa dibeli di toko roti. Puding kelapa vla coklat ini bisa menjadi sajian istimewa untuk yang spesial.

Step by step cara memasak Puding mangga + Vla Coklat

  1. Puding : masukan semua bahan puding, lalu aduk hingga tidak ada gumpalan. Kemudian nyalakan api kompor. Masak dengan api sedang. Setelah masak, angkat puding dan masukan ke dalam cetakan, lalu dinginkan pada suhu ruangan terlebih dahulu dan setelah itu, masukan ke kulkas untuk menjaga puding tetap dingin..
  2. Vla coklat : Masukan semua bahan vla, lalu aduk sebentar sampe tidk ada gumpalan, lalu nyalakan api kompor. (Harus terus menerus diaduk, agar tidk ada gumpalan tepung atau bubuk coklat). Angkat dan dinginkan. (Taruh dikulkas lebih enak)..
  3. Setelah puding padat dan vla sdh cukup dingin...saatnya tata puding mangga dan tuangkan vla coklat (Saran : jika tdk mau menggunakan vla coklat, kalian bisa menggunakan Vla vanila pada resep saya yg judulnya, "Puding Coklat + Vla Vanila 🍮".
  4. Alhamdulillah jadi deh🎊 Selamat mencoba !! Nyumm😋.

Berikut bahan cara untuk membuat puding kepala vla coklat yang Puding coklat oreo juga bisa menjadi makanan spesial bersama pasangan untuk memeringati hari vanlentine. Terlebih yang membuat Sahabat Fimela sendiri. Puding coklat dan vla vanila bisa menjadi salah satu menu camilan andalan Mama untuk keluarga. Selain enak, menu ini juga sangat mudah dibuat. Tak perlu repot keluar rumah, menu camilan simpel seperti puding coklat dan vla vanilanya bisa Mama buat sendiri di rumah.

Begitulah pembahasan Puding mangga + Vla Coklat terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding mangga + Vla Coklat.

LihatTutupKomentar

ads1

close