ads2

ads3

Resep Lumpia basah

Lumpia basah ~Kita Sesama Tidak Boleh Takut Pada Jin,Setan,atau lain nya. Resep Lumpia Basah / Cara Membuat Lumpia Basah Bandung Lumpia basah Bandung adalah jajanan khas Kota Bandung yang biasanya cukup mudah kita temui karena. Lumpia are various types of spring rolls commonly found in Indonesia and the Philippines. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya adalah gambar tentang Lumpia basah yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Lumpia basah Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Yuk, sajikan lumpia basah sebagai menu camilan sore akhir pekan ini! Jangan bayangkan mirip dengan lumpia basah khas Semarang ya, karena lumpia khas kota kembang ini sungguh unik. kamu sanggup memasak Lumpia basah mengfungsikan 10 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Lumpia basah

  1. Kamu membutuhkan 1 buah bengkuang potong iris korek api.
  2. Anda Memerlukan 2 bungkus toge (kira 100 gram).
  3. Sediakan 2 telur ayam.
  4. Kamu siapin 1 sdm gula merah.
  5. Silahkan kamu siapkan secukupnya saos tiram.
  6. Persiapkan 1 sdt tepung maizena.
  7. Anda perlu Bumbu halus :.
  8. Anda perlu 2 buah bawang putih.
  9. Kamu siapin 6 buah cabe rawit merah secukupny(me: ).
  10. Silahkan sobat siapkan secukupnya garam dan kaldu bubuk.

Jika lumpia lain tersaji dalam bentuk lipatan rapi, lumpia ini tersaji 'apa adanya'. Sedangkan lumpia basah merupakan makanan yang terkenal di kota Bandung. Cara Mudah Membuat Resep Lumpia Basah Spesial. Hampir semua daerah di wilayah negara kita mempunya resep masakan spesial yang menjadi andalannya.

Langkah cara memasak Lumpia basah

  1. Rebus bengkoang dengan gula merah dan saos tiram hingga matang angkat dan sisih kan.
  2. Kemudian air sisa rebusan tambahkan 1 sdt tepung maizena aduk hingga kental. Sisih kan untuk bahan olesan.
  3. Tumis bumbu halus hingga wangi,sisih kan kepingir wajan lalu masuk kan telur orak arik. Tambah kan toge setelah toge ny setengah matang masukan bengkoang tambah kan garam dan kaldu bubuk masak hingga matang. koreksi rasa jika sudah pas angkat.
  4. Cara penyajian: siap kan kulit lumpia lalu oles dengan air rebusan bengkoang. Lalu taroh tumisan toge dan bengkoang di atasnya. Siap di hidangkan selamat menikmati..

Resep Lumpia Basah Semarang dan Saus Cocolan super mantap Biasanya lumpia basah dijual bersama resep seblak basah super pedas komplit biasanya dijajakan satu gerobak oleh mamang mamang atau ibu ibu di depan sekolah, pinggir jalan. Resep lumpia basah udang - kue tradisional - jajanan pasar. Resep Lumpia Basah Semarang dan Saus Cocolan super mantap Resep lumpia basah, lengkap dari kulit dan isinya.

Begitulah pembahasan Lumpia basah terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Lumpia basah.

LihatTutupKomentar

ads1

close