ads2

ads3

Resep Jus Susu Kurma

Jus Susu Kurma ~Jus ini tepat sekali untuk Anda yang sedang diet sehat. Gula pasir bisa di-skip atau diganti dengan madu ya. Bersihkan kurma buang biji nya,disini aku pake kurma golden valley kalo bunda ada kurma sukari atau yg lain bebas ya bun. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya merupakan gambar tentang Jus Susu Kurma yang dapat kalian jadikan contoh.

Jus Susu Kurma Namun anda juga boleh lakukan sendiri di rumah kerana jus susu kurma ini sangat mudah. Sebenarnya terdapat khasiat meminum jus susu kurma semasa bersahur. Jus kurma susu oat/oatmilk and date recipe. anda dapat membuat Jus Susu Kurma memakai 3 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Jus Susu Kurma

  1. Kamu membutuhkan 11 butir kurma.
  2. Silahkan sobat persiapkan 75 ml air hangat.
  3. Sobat juga memerlukan 400 ml susu cair plain.

Sangat bagus untuk meningkatkan energi dan memperlancar ASI ketika puasa.. Semenjak minum ini, tdk ada merasa lemas yg berlebihan, ASI lancar padahal Malik ah sangat kuat. Dengar-dengar kalau minum jus kurma susu bagus untuk keadaan begini. Kurma & Susu, Gabungan Makanan Terbaik Untuk Atasi Letih.

Langkah cara memasak Jus Susu Kurma

  1. Masukkan kurma dalam wadah, lalu siram dengan air hangat. Rendam kurma (dgn biji nya) selama 4-6 jam. Setelah 6 jam, buang biji kurma lalu masukkan dalam blender dan tambahkan juga air rendaman kurma..
  2. Blender kurma dan air rendaman sampai lumat dan berubah seperti pasta. Matikan blender, lalu tambahkan susu cair plain. Blender lagi sebentar sampai tercampur rata..
  3. Setelah merata, tuang dalam gelas dan susu kurma siap disajikan..

Membuat jus kurma susu dapat mengembalikan tenaga Mama setelah seharian berpuasa. Paduan susu dan kurma ini dapat menjadi booster ASI alami. Bila ditambah pisang, minuman ini jadi lebih. Jika kurang manis, sebaiknya tambahkan kurma lagi daripada Disarankan minum jus kurma susu saat buka puasa atau sebelum tidur. Kurma memiliki banyak variasi, kurma segar berukuran cukup kecil dan warnanya bervariasi dari merah Seperti apa cara membuat jus susu kurma?

Begitulah pembahasan Jus Susu Kurma terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Jus Susu Kurma.

LihatTutupKomentar

ads1

close