ads2

ads3

Resep Ikan kakap bakar kecap

Ikan kakap bakar kecap ~Aneka masakan ikan kakap yang akan kami sajikan kali ini adalah membuat ikan kakap bakar kecap special yang sangat lezat dan enak. Ikan laut khususnya ikan kakap banyak tersebar diperairan nusantara. Lihat juga resep Ikan kakap putih bakar saus kecap #homemadebylita enak lainnya! Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next adalah gambar tentang Ikan kakap bakar kecap yang dapat kalian jadikan wawasan.

Ikan kakap bakar kecap Negara kita memang mempunyai kekayaan ayam yang melimpah. Mulai dari yang ada di perut bumi sampai kekayaan yang ada diatas bumi, seperti pertanian, perkebunan dan. Makanan jalanan indonesia,meskipun tampilan sederhana tapi ikan bakar ini rasanya enak. anda dapat membuat Ikan kakap bakar kecap mengfungsikan 13 bahan 6 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Ikan kakap bakar kecap

  1. Kamu butuh 2 ekor ikan kakap.
  2. Kamu butuh 1 buah jeruk nipis.
  3. Siapkan juga 1 sdm air asam jawa.
  4. Silahkan kamu persiapkan Garam.
  5. Sediakan Kaldu bubuk.
  6. Kamu siapin Minyak goreng.
  7. Sediakan juga Bumbu halus:.
  8. Kamu butuh 3 buah cabe merah keriting.
  9. Kamu siapin sesuai selera Cabe rawit.
  10. Siapkan juga 4 siung bawang putih.
  11. Persiapkan 5 siung bawang merah.
  12. Sediakan juga 1 sdt ketumbar.
  13. Silahkan sobat siapkan 2 cm jahe.

Matikan kompor kemudian sembari dioles-oles bumbu ke semua permukaannya. Mulai dari resep ikan bakar bumbu kecap, ikan bakar bumbu Padang yang sarat bumbu, ikan bakar madu, sampai ikan bakar teflon yang sederhana dan mudah dibuat dengan peralatan dapur Demikian resep ikan bakar kecap sederhana. Ikan bakar ini juga cocok disiapkan untuk sahur, kok. Resep ikan nila bakar dan saus kecap manis pedas?

Step by step cara membuat Ikan kakap bakar kecap

  1. Baluri ikan dengan jeruk nipis dan garam,diamkan 15 menit dan goreng ikan sebentar.
  2. Tumis bumbu halus sampai wangi masukkan air asam jawa dan kecap manis.
  3. Beri garam dan kaldu bubuk tumis bumbu sampai matang.
  4. Angkat dan baluri bumbu ikan secara merata.
  5. Panggang ikan dengan sisa bumbu sampai kedua sisi matang.
  6. Angkat dan sajikan bersama sambal kecap atau sesuai selera.

Yuk, kita simak videonya dan segera memasak! Ada beberapa pilihan yang tersedia, mulai dari mujair, nila, kakap atau gurame — semuanya tergantung dari anggaran yang pas dengan kantong kamu. Ikan Kakap Bakar Kecap - Fish known as Kakap, BBQ with black soy sauce - Picture of D'Cost Seafood Mal Matahari, Jakarta. Ikan bakar is an Indonesian and Malaysian dish, prepared with charcoal-grilled fish or other forms of seafood. Ikan bakar literally means "roasted fish" in Indonesian and Malay.

Begitulah pembahasan Ikan kakap bakar kecap terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Ikan kakap bakar kecap.

LihatTutupKomentar

ads1

close