ads2

ads3

Resep Frozen Food Nuget Ayam 🍃

Frozen Food Nuget Ayam 🍃 ~Bueno Frozen Food nugget ayam tanpa MSG tanpa pengawet sehingga aman dimakan keluarga setiap hari. Diproduksi tiap hari dari daging ayam segar untuk menjaga. Best Regards, Trio Frozen Food Eceran rasa Grosir. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Frozen Food Nuget Ayam 🍃 yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Frozen Food Nuget Ayam 🍃 The NuGet Team does not provide support for this client. Please contact its maintainers for support. Mengawali karirnya sebagai PNS, akhirnya Pak Yudhi Dwinanto membanting setir menjadi seorang pengusaha. anda mampu membuat Frozen Food Nuget Ayam 🍃 gunakan 10 bahan 8 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Frozen Food Nuget Ayam 🍃

  1. Persiapkan 1/4 kg ayam (pisahkan dari tulangnya).
  2. Sobat juga memerlukan 4 sdm tepung tapioka / aci.
  3. Kamu perlu 1 butir telur bebek.
  4. Kamu butuh 2 siung bawang merah.
  5. Sediakan 1 siung bawang putih.
  6. Persiapkan Secukupnya garam, penyedap.
  7. Sediakan juga Bahan Pelapis :.
  8. Anda Memerlukan Tepung terigu.
  9. Sobat juga memerlukan Tepung panir.
  10. Siapkan juga Air.

Bermodalkan keberanian dan ketekunan yang gigih, usaha yang diawali dengan modal Rp. Bisnis frozen food saat ini tengah menjadi peluang usaha yang cukup menjanjikan. Di dunia yang super sibuk ini Frozen food adalah jenis makanan siap saji yang mudah dalam pengolahannya. Hanya saja, terkadang kita masih bingung, bagaimana cara mengemas frozen food yang baik.

Langkah cara memasak Frozen Food Nuget Ayam 🍃

  1. Siapkan bahan.
  2. Pisahkan daging ayam dari tulangnya, potong dadu kecil dan cuci bersih.
  3. Blender daging ayam, telur, bawang merah, bawang putih, kemudian pindahkan ke wadah hasil blendernya.
  4. Tambahkan tepung tapioka, penyedap dan garam kemudian aduk rata pakai spatula.
  5. Siapkan loyang, karena aku ga ada loyang untuk nuget, jadi pakai loyang bolu, olesi loyang pakai margarin dan taburi tepung terigu ratakan, kemudian masukan adonan dipinggir loyang bentuk memanjang dan ratakan jangan sampai melebar.
  6. Panaskan kukusan, masukan loyang yang berisi adonan dan kukus selama 30 menit atau sampai matang, setelah matang angkat keluarkan dari loyang dan biarkan sampai dingin baru di potong-potong.
  7. Siapkan bahan pelapis : campurkan tepung terigu dan air aduk rata jangan terlalu encer, di wadah lain tuangkan tepung panir, ambil potongan nuget celupkan ke bahan pelapis campuran terigu kemudian gulingkan ke tepung panir, sisihkan.
  8. Susun di tepak plastik dan siap disimpan di freezer.

Menjadi agen frozen food cocok dijalankan oleh siapa saja, termasuk pebisnis pemula yang tidak memiliki banyak modal. Bahkan jumlah modal awal bisa ditekan serendah mungkin apabila Anda bisa memanfaatkan perlengkapan yang sudah ada. Salah satu contohnya, agen makanan beku pasti. Peluang usaha Fantastic Frozen Food ini sangat terbuka buat siapapun. Cocok untuk ibu rumah tangga, wanita karier, wanita kantoran, wirausaha kuliner, pedagang online, mahasiswa, dan pensiunan.

Begitulah pembahasan Frozen Food Nuget Ayam 🍃 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Frozen Food Nuget Ayam 🍃.

LihatTutupKomentar

ads1

close