ads2

ads3

Panduan memasak Soto Padang

Soto Padang ~Soto Padang is always served with perkedel kentang (potato fritters), so if you are in the mood to prepare soto Padang at home, it will be a great idea to also set aside the time to prepare some perkedel. Soto Padang - Padang Beef Soup. Soto Padang - Padang Beef Soup. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya merupakan gambar tentang Soto Padang yang bisa sobat jadikan contoh.

Soto Padang The meat used for the soto can be boiled and cut, or it can be fried until crunchy. The potatoes are boiled, then seasoned and made into small patties and then fried. Soto Padang menggunakan potongan daging sapi yang digoreng. anda dapat memasak Soto Padang menggunakan 20 bahan 6 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Soto Padang

  1. Persiapkan Bahan kuah.
  2. Silahkan kamu siapkan 500 grams of meat.
  3. Silahkan kamu persiapkan 8 siung bawang merah.
  4. Kamu perlu 5 siuang bawang putih.
  5. Sobat juga memerlukan 3 buah kapulaga.
  6. Anda membutuhkan 1 buah kayu manis.
  7. Silahkan sobat persiapkan 3 buah bunga lawang.
  8. Kamu butuh Secukupnya pala di parut.
  9. Kamu siapin 3 butir cengkeh.
  10. Kamu butuh Secukupnya lada.
  11. Persiapkan 1 galangal segment, rubbed.
  12. Persiapkan Secukupnya jahe.
  13. Anda perlu Secukupnya garam.
  14. Kamu membutuhkan 2 lemongrass.
  15. Kamu butuh 2 lembar daun jeruk.
  16. Kamu perlu 2 lembar daun salam.
  17. Persiapkan Bahan pelengkap.
  18. Sobat juga memerlukan Potatocake.
  19. Anda perlu Soun.
  20. Sobat juga memerlukan Kerupuk merah.

Ciri khas lainnya adalah adanya perkedel dan kerupuk berwarna merah jambu sebagai pelengkap. Soto Padang memiliki cita rasa gurih yang berasal dari kaldu sapi. Selain itu, soto ini juga disajikan bersama dengan soun dan irisan tomat. Soto Padang resep ibu mertua enak lainnya!

Step by step cara memasak Soto Padang

  1. Rebus daging sebentar, kemudian angkat dan buang airnya..
  2. Rebus lagi daging dan masukkan tumisan bumbu..
  3. S.
  4. Masak hingga daging empuk,.
  5. Angkat daging, iris tipis dan goreng garing..
  6. Siapkan di mangkok, soun, perkedel dan dagimg goreng, taburi kuah, beri bawang goreng. Siap dihidanglan.

That is the main fixture being served at H. Mangkuto's family-run little restaurant that sits on Pintu Air Raya street in Pasar Baru. Resep masakan soto merupakan salah satu masakan berkuah yang paling banyak disukai oleh masyarakat negara kita. Berbagai macam bahan dasar bisa kita gunakan untuk membuat resep soto yang enak dan nikmat, seperti daging sapi, daging ayam, jeroan, kikil sapi ataupun soto ceker yang banyak mengandung kalsium penting untuk tubuh kita. Resep soto padang ini sebenarnya ada dua macam, yaitu soto ayam.

Begitulah pembahasan Soto Padang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Soto Padang.

LihatTutupKomentar

ads1

close