ads2

ads3

Resep Cah Kangkung

Cah Kangkung ~Video kali ini adalah tutorial simpel cara memasak cah kangkung,tumis kangkung atau oseng kangkung sering jg kangkung belacan. Lihat juga resep Tumis Kangkung Belacan Pedas enak lainnya! Find cah kangkung stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Cah Kangkung yang bisa sobat jadikan ide.

Cah Kangkung Seperti yang sudah kita ketahui bersama, manfaat dari sayuran sangat dibutuhkan oleh tubuh kita. Tetapi banyak diantara kita yang kadang melupakan. Kangkung menjadi pilihan sayuran khas Indonesia yang cukup populer. kamu dapat memasak Cah Kangkung gunakan 10 bahan 5 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Cah Kangkung

  1. Kamu siapin 2 Ikat Kangkung.
  2. Kamu butuh 2 Siung Bawang Putih (Iris Tipis).
  3. Kamu perlu 5 Siung Bawang Merah (Iris Tipis).
  4. Silahkan kamu persiapkan 1 Buah Cabe Merah Besar (Iris Serong).
  5. Kamu siapin 1 SDM Margarin.
  6. Sediakan 2 SDM Saus Tiram.
  7. Sobat juga memerlukan 1 SDM Maizena + 1 SDM Air untuk mengentalkan kuah (Opsional, bisa skip kalo gk mau).
  8. Siapkan juga Garam.
  9. Kamu siapin Lada.
  10. Anda Memerlukan Air.

Rasanya enak dan segar Tapi bosan gak sih kalau makan cah kangkung yang gitu-gitu aja? Places Surakarta RestaurantAsian restaurantIndonesian restaurant Sbc Spesial Cah Kangkung UNS. Cah kangkung seafood banyak sekali diburu, hal tersebut disebabkan karena hidangan yang satu ini memiliki cita rasa rasa enak dan lezat. Banyak orang yang memburu hidangan ini ke restoran.

Intruksi cara memasak Cah Kangkung

  1. Bersihkan kangkung, potong akarnya & buang, ambil bagian yg mau digunakan (saya hanya pakai daunnya saja), jangan lupa dicuci sampai tanahnya hilang.
  2. Potong bawang & cabe, siapkan semua bahan2 dekat lokasi masak.
  3. Panaskan margarin, tunggu sampai meleleh, masukkan bawang putih, bawang merah, cabe, tumis sampai wangi.
  4. Setelah wanginya semerbak, masukkan saus tiram, garam & lada, aduk2, masukkan kangkung, aduk2 lagi sampai layu. Tambahkan air.
  5. Jika ingin kuahnya agak kental bisa tambahkan maizena yg sudah dilarutkan dengan air sedikit. Koreksi rasa. Selesai.

Cah Kangkung Belacan sangat populer dihidangkan di chinese restauran, seafood restauran untuk Tip: Mirip tumis kangkung, kunci kenikmatan oseng-oseng terletak pada keberanian bumbu alias. Tumis kangkung sering menjadi salah satu menu sayur favorit di berbagai rumah makan. Rasanya lezat dengan tekstur yang lembut dan sedikit renyah bahkan semakin menambah selera makan. Cah kangkung sangat nikmat jika dimakan bersama dengan nasi yang hangat. Kangkung (Ipomoea aquatica Forsk.) adalah tumbuhan yang termasuk jenis sayur-sayuran dan ditanam sebagai makanan.

Begitulah pembahasan Cah Kangkung terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Cah Kangkung.

LihatTutupKomentar

ads1

close