ads2

ads3

Resep Brownies Cokelat Kukus

Brownies Cokelat Kukus ~Lihat juga resep Brownies Cokelat Kukus enak lainnya! resep brownies kukus, kue brownies cokelat ekonomis tanpa telur resep bolu, bolu coklat, resep bolu cokelat ekonomis tanpa telur bolu kukus, resep bolu kukus, resep bolu kukus coklat tanpa telur. Resepi Kek Brownies Kukus Mudah - Kali ini kami akan berkongsi resipi kek brownies dengan mudah. Siapa yang tidak tahu kek brownie, hampir di semua kedai dan pasaraya menjual kek kek kek coklat ini. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar tentang Brownies Cokelat Kukus yang dapat Anda jadikan contoh.

Brownies Cokelat Kukus Resep Brownies Kukus - Brownies merupakan kue berwarna cokelat gelap dan bercita rasa manis legit. Teksturnya pun khas, agak bantat tapi lembut di dalam. Ada yang mengatakan kue ini tidak sengaja tercipta karena ada koki yang lupa memasukkan baking powder. anda dapat membuat Brownies Cokelat Kukus gunakan 13 bahan 8 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Brownies Cokelat Kukus

  1. Selain itu juga tambahkan Bahan Lemak.
  2. Kamu membutuhkan 120 gr margarin.
  3. Selain itu juga tambahkan 75 gr DCC (coklat batang).
  4. Silahkan kamu persiapkan Bahan Kering.
  5. Anda Memerlukan 80 gr terigu protein sedang.
  6. Kamu membutuhkan 25 gr coklat bubuk.
  7. Kamu siapin 1 sdt soda kue.
  8. Selain itu juga tambahkan Bahan Basah.
  9. Anda Memerlukan 4 butir telur.
  10. Sediakan 1 sdt SP.
  11. Selain itu juga tambahkan 150 gr gula pasir.
  12. Anda membutuhkan Tambahan.
  13. Anda butuh Susu Kental Manis (SKM) Coklat.

Brownies kukus memiliki tekstur yang lebih lembut dengan sensasi manis. Brownies bisa dengan mudah dibuat sendiri di rumah untuk oleh-oleh saudara ataupun camilan sendiri.. Brownies kukus atau brokus merupakan sejenis kue dengan tekstur empuk dan rasanya yang enak bikin ketagihan. Walaupun sebenarnya dari namanya identik dengan coklat, tetapi kita juga bisa membuat resep brownies keju, pandan ataupun lainnya dengan mudah.

Step by step cara memasak Brownies Cokelat Kukus

  1. Lelehkan bahan lemak (1) dg cara di tim / double boiler.
  2. Siapkan bahan kering dg menyaringnya agar tdk ada yg menggerindil.
  3. Siapkan bahan basah utk kemudian dikocok dg mixer (kecepatan tinggi) sampai adonan mengembang / pucat & tdk mudah jatuh.
  4. Masukkan bahan kering secara bertahap.. aduk sampai rata kemudian masukkan bahan lemak, aduk dari bawah ke atas, sampai rata.
  5. Bagi adonan ke dalam 3 wadah utk layernya.. utk layer tengah tambahkan SKM coklat.
  6. Panaskan kukusan.. lalu olesi loyang dg margarin (cukup olesi bagian bawahnya saja) & beri terigu agar brownis mudah lepas stlh matang nanti.. masukkan adonan pertama, kukus selama 10 menit, kemudian masukkan adonan ke-2,kukus lg 10 menit, terakhir masukkan adonan ke-3 kukus selama 25 menit.
  7. Angkat loyang yg masih panas kemudian jatuhkan brownies ke atas piring...
  8. Brownies siap dihidangkan 🥮☕.

Brownies kukus coklat keju ini mirip banget dengan brownies kukus yg dijual di amanda. Apalagi keju nya. juara:) Brownies ini jadi brownies premium ya karena menggunakan cream cheese. Tapi serius ini adalah resep yang menurut saya cukup mendekati rasa brownies coklat keju nya amanda:). Dari dulu penasaran dengan #Brownies yang ditengah_nya ada lapisan coklat_nya. Sperti #Brownies Amanda. yang terkenal itu Ehh. pas lagi buka yutub ada pembuatan cake brownies kyk yang saya ingin buat.

Begitulah pembahasan Brownies Cokelat Kukus terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Brownies Cokelat Kukus.

LihatTutupKomentar

ads1

close