ads2

ads3

Resep Baso Aci isi Ayam

Baso Aci isi Ayam ~Cara membuat baso aci isi ayam. Baso aci adalah makanan yg berasal dari daerah priangan.cara bikin nya Mudah banget dan rasanya in syaa allah enak. Topping yg aku gunakan: Ceker Ayam, Pilus Gurih, Jeruk Nipis/Limau. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya merupakan gambar seputar Baso Aci isi Ayam yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Baso Aci isi Ayam Kalau bosan dengan variasi bakso yang biasa, coba bakso aci yang tak kalah nikmat. Berikut ini kami sajikan cara membuat bakso aci sederhana dan ekonomis. Kuah bisa dimodifikasi dengan cabai atau lebih banyak perasan jeruk nipis. anda dapat memasak Baso Aci isi Ayam pakai 16 bahan 7 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Baso Aci isi Ayam

  1. Anda perlu 10 sendok tepung aci.
  2. Kamu perlu 5 sendok tepung terigu.
  3. Sobat juga memerlukan secukupnya Air panas.
  4. Kamu butuh Cabe.
  5. Kamu perlu Penyedap rasa.
  6. Sobat juga memerlukan Lada bubuk.
  7. Sobat juga memerlukan Untuk Bahan Isian*.
  8. Anda perlu 100 gram dada ayam.
  9. Silahkan sobat siapkan 1 siung bawang putih.
  10. Anda perlu Garam.
  11. Selain itu juga tambahkan Lada bubuk.
  12. Siapkan juga Untuk Kuah*.
  13. Kamu siapin 2 siung bawang putih.
  14. Sediakan juga 2 siung bawang merah.
  15. Sediakan Cabe (sesuai selera).
  16. Anda perlu Penyedap rasa.

Membuat baso aci isi ayam, didihkan air terlebih dahulu lalu buat bulatan seperti membuat bakso sewajarnya dgn isi an ayam yg sudah di tumis. Lalu masukkan ke dalam air yg sudah di didihkan untuk merebus baso aci (bukan kuah). Apabila baso aci telah matang (ngambang hehe) pindahkan. Resep Bakso Ayam - Salah satu makanan yang paling familiar dengan lidah orang Indonesia adalah Bakso.

Langkah cara memasak Baso Aci isi Ayam

  1. Untuk bahan isian -> Potong dadu daging ayam. Lalu tumis dengan bawang putih, lada bubuk dan sedikit garam.
  2. Campurkan tepung aci, tepung terigu dan penyedap rasa kedalam baskom.
  3. Tambahkan air panas sedikit demi sedikit sampai adonan kalis.
  4. Bentuk baso aci dan isi daging ayam yg tadi sudah di tumis.
  5. Setelah itu. Rebus baso aci sampai matang. Apabila baso aci sudah mengapung, tanda baso aci sudah matang. Angkat lalu tiriskan.
  6. Untuk bahan kuah. Tumis bahan diatas lalu tambahkan air, koreksi rasa. Lalu masukan baso aci dan tunggu beberapa saat.
  7. Baso aci isi ayam siap disantap.

Ya, bakso sepertinya sudah menjadi makanan semua kalangan yang biasa di buat dari daging ayam, sapi, kamping ataupun ikan-ikan laut. Pedas mantap asli bandung❤️ Baso aci isi ayam #basoacimurah #basoaci #basoacibandung #jajananbandung #jajananbandungmurah Jual Baso aci jajanheulaeuy. Resep Bakso Ayam - Bakso merupakan salah satu olahan daging yang paling familiar dengan masyarakat Indonesia. Anda bisa menemukan makanan berbahan dasar daging ini dimana pun dengan harga yang cukup merakyat. Baso aci kuah banyak variannya, seperti seblak kerupuk terutama pada topping atau isi, seperti resep baso aci tulang rangu, baso aci isi Jando, baso aci isi ayam, baso aci urat, ceker ayam, tulang sapi, tahu putih kukus, tahu goreng, siomay, makaroni, dll.

Begitulah pembahasan Baso Aci isi Ayam terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Baso Aci isi Ayam.

LihatTutupKomentar

ads1

close