ads2

ads3

Resep Batagor rumahan

Batagor rumahan ~Support terus channel kami dengan mesubcribe like komen Dan share.dan jangan lupa tekan tombol lonceng nya biar selalu dapatkan resep terbaru kami.terima kasih. Batagor adalah salah satu camilan khas yang berasal dari kota Bandung, Jawa Barat. Batagor sejatinya merupakan jajanan murah ala kaki lima yang terbuat dari bahan dasar. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya adalah gambar mengenai Batagor rumahan yang bisa Anda jadikan wawasan.

Batagor rumahan Mulai dari kaki lima di pingg..kemampuan untuk membuat batagor, segeralah buat usaha rumahan warung batagor. Usaha rumahan yang ini membutuhkan skill tertentu. Kalau anda tidak mempunyai kemampuan untuk. kamu bisa memasak Batagor rumahan mengfungsikan 16 bahan 5 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Batagor rumahan

  1. Anda perlu 200 gram Terigu.
  2. Kamu membutuhkan 200 gram Sagu.
  3. Silahkan sobat siapkan secukupnya Kaldu bubuk.
  4. Anda Memerlukan secukupnya Garam.
  5. Silahkan sobat persiapkan 1/2 sendok teh Lada.
  6. Silahkan sobat siapkan 2 siung bawang merah dihaluskan.
  7. Kamu perlu 1 siung bawang putih dihaluskan.
  8. Kamu perlu secukupnya Air hangat.
  9. Anda butuh Bahan tambahan.
  10. Selain itu juga tambahkan 2 pcs bumbu pecel.
  11. Anda butuh Kulit pangsit.
  12. Sediakan Bahan pelengkap.
  13. Anda membutuhkan Sayuran.
  14. Kamu membutuhkan Toge,kangkung,bayam dikukus.
  15. Silahkan kamu siapkan Tahu kuning goreng.
  16. Sediakan Timun diiris.

Batagor adalah singkatan dari bakso tahu goreng yang dibuat dengan menggunakan bahan baku tahu putih , ikan tenggiri serta udang yang kemudian dibalut dengan tepung tapioka sebelum digoreng. Batagor alias bakso tahu goreng yang sedap dan mudah dibuat. Usaha batagor ini bisa dibilang sangatlah menguntungkan, dimana memiliki prospek yang cerah pilihan bisnis yang gemilang Omset Hingga Ratusan Juta. Batagor biasanya disajikan dengan cara digoreng, lalu disiram dengan bumbu kacang.

Langkah cara membuat Batagor rumahan

  1. Campur semua bahan bumbu,buat adonan dengan air hangat..
  2. Letakkan adonan ditengah kulit pangsit.lalu tutup 2 ujung dan rekatkan dengan air biasa..
  3. Panaskan minyak lalu goreng hingga warna keemasan.
  4. Larutkan bumbu pecel dengan air hangat secukupnya.
  5. Tata sayuran dan batagor di piring lalu siramkan bumbu pecel diatasnya..

Batagor merupakan makanan berbahan dasar tahu yang dilembutkan, kemudian diisi dengan adonan. Yangmana berkecinampungan usaha batagor bisa dilakukan dengan skala rumahan menggunakan modal yang tidak besar. Batagor Jepang Takashi Mura menawarkan beragam kelebihan bagi calon mitra yang ingin bekerjasama, dengan modal investasi yang relatif kecil, sistem operasionalnya pun sangat mudah. Batagor (abbreviated from Bakso Tahu Goreng, Sundanese and Indonesian: "fried bakso [and] tofu") is a Sundanese dish from Indonesia, and popular in Southeast Asia, consisting of fried fish dumplings, usually served with peanut sauce. Artikel Terbaru batagor - Kejadiannya sudah belasan tahun lalu.

Begitulah pembahasan Batagor rumahan terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Batagor rumahan.

LihatTutupKomentar

ads1

close