ads2

ads3

Resep 37.Takoyaki ala anak kost 😂

37.Takoyaki ala anak kost 😂 ~Anak Rantau kalau pengen masakan Olahan kampung kan susah nyari or beli Jadi, Harus kreatif bikin sendiri. Latest videos Most viewed videos Longest videos Popular videos Random videos. Nonton Bokep Viral Terbaru ANAK SMP ngentot dikelas. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya adalah gambar mengenai 37.Takoyaki ala anak kost 😂 yang dapat kalian jadikan contoh.

37.Takoyaki ala anak kost 😂 Menggambarkan kebiasaan anak kost yang lagi PKL :v #FGProductions #SMK_MANUSAAJIB #SMK_BISA. Di bawah bendera penghematan, anak kost memang bisa melakukan apapun. Bahkan sampai hal-hal yang sebelumnya tidak terpikirkan. kamu dapat membuat 37.Takoyaki ala anak kost 😂 memakai 9 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak 37.Takoyaki ala anak kost 😂

  1. Silahkan kamu persiapkan 4 sdm terigu.
  2. Silahkan kamu persiapkan 1 sdm maizena.
  3. Persiapkan 1 sdt garam.
  4. Silahkan sobat siapkan 3 sdt royco.
  5. Anda membutuhkan 1 sdt lada bubuk.
  6. Kamu perlu 1 batang Seledri.
  7. Anda membutuhkan 2 lembar kol.
  8. Anda perlu 100 ml air.
  9. Kamu siapin 20 ml minyak goreng.

Keterbatasan uang jajan, akhir bulan yang "tragis" tak perlu kamu bikin runyam. Karen tips hemat ekstrim ala anak kosan ini masih bisa kamu terapkan. Anak kost tiap hari makan mie? Udah nggak zaman. sesuai judul di atas, gue mau ngahasih beberapa resep yang mudah dan terjangkau buat anak kost yang sedang berada jauh dari rumah.

Step by step cara memasak 37.Takoyaki ala anak kost 😂

  1. Siapkan bahan.
  2. Campur royco,lada bubuk, garam dengan tepung terigu dan tepung maizena. Lalu tambahkan air dan telur dan sayuran yang sudah di rajang..
  3. Panaskan cetakan takoyaki dan olesi minyak. Dan masukkan adonan tadi kecetakan..
  4. Setelah itu balik. Tunggu menguning. Tiriskan. Sajikann... Selamat mencoba...

Resepnya mudah dan bahan-bahan nya pun tersedia di pasar-pasar terdekat. Sebagai anak kost, hemat adalah prinsip utama yang paling mendasar. Saking penginnya hemat, kadang justru mengabaikan asupan gizi dan berujung pada sakit. Nah, supaya tidak hemat tidak berdampak buruk, IDN Times telah merangkum beberapa trik dan tips untuk kamu. Takoyaki ni memang merupakan 'street food' yang paling popular di negara Jepun dan kalau anda pernah melancong ke Jepun pun, memang mudah nak dapatkan makanan ini.

Begitulah pembahasan 37.Takoyaki ala anak kost 😂 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori 37.Takoyaki ala anak kost 😂.

LihatTutupKomentar

ads1

close