ads2

ads3

Panduan memasak Keripik singkong balado

Keripik singkong balado ~Keripik singkong merupakan salah satu dari aneka camilan enak yang sangat digemari oleh semua orang. Perhatikan yuk cara membuat keripik singkong balado pedas berikut ini! Keripik singkong balado merupakan keripik yang dibuat dari singkong pilihan berkualitas tinggi sehingga menghasilkan keripik yang tipis dan renyah. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar tentang Keripik singkong balado yang dapat Anda jadikan ide.

Keripik singkong balado Cara Membuat Keripik singkong - Keripik adalah salah satu camilan favorit yang sering dikonsumsi. Keripik singkong dapat diolah menjadi keripik balado. Keripik Singkong Balado Pedas merupakan salah satu dari aneka camilan yang sangat digemari. kamu mampu memasak Keripik singkong balado memanfaatkan 8 bahan 5 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Keripik singkong balado

  1. Siapkan juga 2 buah singkong ukuran besar.
  2. Persiapkan 1 siung bawang putih.
  3. Silahkan sobat persiapkan 2 siung bawang merah.
  4. Sobat juga memerlukan 2 keping gula Jawa ukuran bulat kecil.
  5. Sediakan juga sesuai selera Garam.
  6. Silahkan kamu persiapkan sesuai selera Kaldu bubuk.
  7. Sediakan secukupnya Air.
  8. Silahkan kamu persiapkan sesuai selera Cabe.

Tetapi apa jadinya jika keripik tidak renyah alias melempem. Berikut resep dan tips cara membuat. Keripik singkong merupakan salah satu makanan ringan yang banyakdigemari masyarakat. Untuk Kripik Singkong rasa balado juga ada yangmenggunakan bumbu balado alami.

Intruksi cara membuat Keripik singkong balado

  1. Kupas singkong iris tipis atau pakai alat pemotong keripik cuci sampe bersih.
  2. Rendam dengan air garam 30-60menit tiriskan.
  3. Goreng singkong sampai habis.
  4. Haluskan bawang putih,bawang merah,cabe.
  5. Tumis bumbu halus sampe matang masukkan gula merah tambahkan garam,kaldu bubuk,air aduk sampe larut tes rasa matikan api masukkan keripik yang sudah digoreng aduk rata.jadi deh.

Cari produk Camilan Instant lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di. Keripik Singkong Kelincidunia, Rambeanak IV lagi ada promo menarik di GoFood lho! Keripik Singkong Balado is free Books & Reference app, developed by Wongawi. Lihat juga resep Balado Keripik Singkong aka Keripik Sanjai enak lainnya!

Begitulah pembahasan Keripik singkong balado terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Keripik singkong balado.

LihatTutupKomentar

ads1

close