ads2

ads3

Panduan membuat Resep thai tea dan boba homemade

Resep thai tea dan boba homemade ~Supaya kalian tau bagaimana cara membuat thai tea enak seperti di mal mal itu. Jangan lupa like share dan subscribe jika vidio ini bermanfaat. Di kedai Chatime ada banyak sekali aneka minuman kekinian yang menjadi favorit banyak orang. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Resep thai tea dan boba homemade yang dapat sobat jadikan contoh.

Resep thai tea dan boba homemade Just my version of the current hype Boba Toast. Aku tetep lebih suka di minuman sii tapi buat jadi dessert sesekali pake roti juga nyambung aja kok rasanya. Rasanya yang khas dan menyegarkan bikin semua orang jatuh cinta. anda dapat memasak Resep thai tea dan boba homemade memakai 13 bahan 5 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Resep thai tea dan boba homemade

  1. Kamu perlu Bahan thai tea.
  2. Kamu butuh 4 kantong teh (bebas merk apa aja).
  3. Anda butuh 3 sdm gula pasir.
  4. Sediakan juga 2 sachet SKM.
  5. Kamu perlu 250 ml susu evaporasi homemade.
  6. Anda Memerlukan 200 ml air panas.
  7. Kamu butuh Secukupnya es batu.
  8. Kamu siapin Boba.
  9. Sediakan juga 4 sdm tepung tapioka.
  10. Kamu membutuhkan 1 sdm tepung terigu.
  11. Kamu perlu 1 sdm munjung coklat bubuk.
  12. Persiapkan 3 sdt gula halus.
  13. Silahkan kamu persiapkan Secukupnya air.

Minuman teh berwarna oranye ini bisa dikombinasikan dengan berbagai bahan, seperti grass jelly misalnya. Segarnya thai tea bakal semakin sempurna dengan kenyalnya grass jelly. Cake yang satu ini bukan cake biasa, karena kami membuatnya lebih spesial namun tetap mudah dan simple untuk kamu coba sendiri. Kami menyebutnya Boba Thai Tea Cake, cake yang cocok untuk membuat harimu jadi lebih manis dengan perpaduan thai tea cake dan honey boba.

Langkah cara membuat Resep thai tea dan boba homemade

  1. Untuk Boba, campur semua bahan kering kemudian masukan air sedikit demi sedikit lalu uleni hingga tercampur rata,siapkan panci isi dengan air dan 2 sdm gula pasir tunggu hingga air mendidih dan masukkan adonan Boba tadi hingga matang tiriskan!.
  2. Untuk thai tea celupkan teh kedalam air panas hingga tercampur rata lalu ambil tehnya.
  3. Jika sudah campur teh dengan gula,dan SKM aduk" kemudian masukan susu evaporasi jangan lupa saring aduk².
  4. Tinggal tata" deh siapkan gelas masukkan boba,es batu,dan thai tea.
  5. Selamat mencoba.... >_<.

Jika ditelusuri sebutan bubble ini ternyata lebih untuk ke bentuk bola-bola boba yang lebih kecil. Sedangkan boba sendiri untuk bulatan adonan. Tuang Nutella Bubble Tea yang sudah teracik sempurna ke dalam gelas dengan topping kesukaanmu! Jadi deh, minuman paling hits yang menyegarkan ini. Kalau sudah bisa bikin Nutella Bubble Tea sendiri begini, kamu jadi gak perlu makan hati kalau lagi bokek pas jalan-jalan dan ingin minum bubble tea tapi isi dompet nggak mengizinkan.

Begitulah pembahasan Resep thai tea dan boba homemade terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Resep thai tea dan boba homemade.

LihatTutupKomentar

ads1

close