ads2

ads3

Panduan membuat Brownies kukus strawberry ekonomis

Brownies kukus strawberry ekonomis ~Assalamualaikum, selamat datang di channel tripujis kali ini aku bikin BROWNIES KUKUS COKLAT PANDAN yang lembut dan enak banget. Gampang bikinnya Rasanya enak legit empuk dan lembut Selamat mencoba yaa Like comment Dan Subscribe dulu yaa JANGAN LUPA TEKAN TOMBOL LONCENGNYA AGAR TIDAK. Belum punya oven?? cobain resep brownies kukus pandan yukk. lembut dan enak loo 😍. . . Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya adalah gambar tentang Brownies kukus strawberry ekonomis yang bisa kalian jadikan contoh.

Brownies kukus strawberry ekonomis Alasan utama saya menyukai kreasi brownies kukus adalah teksturnya yang lembut, sedikit basah dan tidak bikin seret ketika dimakan. Kombinasikan hiasan topping kue brownies dengan potongan-potongan buah strawberry agar kue lebih terlihat cantik dan menarik. Demikianlah tips resep kue cantik brownies kukus coklat keju spesial dengan topping butter cream strawberry dan cara membuatnya. anda dapat memasak Brownies kukus strawberry ekonomis gunakan 13 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Brownies kukus strawberry ekonomis

  1. Silahkan kamu siapkan Bahan 1.
  2. Anda Memerlukan 3 butir telur suhu ruang.
  3. Sobat juga memerlukan 1/2 sdm emulsifier sp/ovalet.
  4. Kamu membutuhkan 1 sdt vanili bubuk.
  5. Selain itu juga tambahkan 100 gram gula pasir.
  6. Sediakan Bahan 2.
  7. Anda membutuhkan 100 gram tepung terigu.
  8. Selain itu juga tambahkan 1 bungkus susu bubuk dancow.
  9. Anda butuh 1 sdt baking powder.
  10. Siapkan juga Bahan 3.
  11. Silahkan kamu persiapkan 50 gram coklat strawberry.
  12. Silahkan kamu persiapkan 50 gram margarin.
  13. Kamu perlu 1 sdm pasta strawberry.

Brownies Kukus Oreo Brownies Pineapple Fruit Youtube Food Manners Meal Pine Apple. Resep Brownies Kukus - Siapa sih yang nggak suka dengan brownies kukus? Kue yang lembut dengan rasa manis dan legit. Rasanya tak ada yang bisa menolak kue basah satu ini.

Langkah cara membuat Brownies kukus strawberry ekonomis

  1. Panaskan kukusan,cairkan bahan 3 kecuali pasta strawberry hingga mencair biarkan suhu ruang baru tambahkan pasta,olesi loyang dengan margarin dan alasi dengan kertas,ayak bahan 2.
  2. Mixer bahan 1 hingga kental berjejak,masukkan bahan 2 mixer dengan speed 1 asal rata,matikan mixer campur bahan 3 aduk balik dengan spatula sampai tercampur rata,ambil sedikit adonan campur dengan warna merah untuk hiasan saja.
  3. Siapkan loyang ukuran 22x7x10 tuang adonan ke loyang hentak²kan 3 kali hias di atas nya dengan adonan merah tadi kukus selama 30 menit dengan api kecil dan tes tusuk jika sudah matang keluarkan dari kukusan tunggu hingga dingin siap di potong².
  4. Yummyy...kempus² kayak sponge cake kapan kapan bikin lagi dech... Selamat mencoba:).

Terkenal berkat salah satu produsen kue dari kota Bandung, saat ini Anda bisa. Brownis kukus sudah menjadi kue favorit bagi banyak orang. Bahkan orang-orang cenderung memilih brownis kukus dibanding brownis panggang. Resep Brownies Kukus - Brownies merupakan kue berwarna cokelat gelap dan bercita rasa manis legit. Teksturnya pun khas, agak bantat tapi lembut di dalam.

Begitulah pembahasan Brownies kukus strawberry ekonomis terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Brownies kukus strawberry ekonomis.

LihatTutupKomentar

ads1

close