ads2

ads3

Panduan memasak Serabi Kuah Kinca

Serabi Kuah Kinca ~lembut bersarang hai teman teman kali ini saya membuat serabi kuah kinca yang enak dan lembut, dan kuah kincanya juga manis dan gurih. Serabi khas jawa barat ini berbeda dengan serabi yang banyak dikenal pada umumnya. Perbedaan utamanya adalah adanya kuah yang dibuat khusus untuk menikmati serabi ini. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Serabi Kuah Kinca yang bisa kamu jadikan contoh.

Serabi Kuah Kinca Resep Kue Serabi Kinca enak dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti. Resep Serabi Kuah Kinca Gampang & Enak. kamu bisa membuat Serabi Kuah Kinca manfaatkan 14 bahan 4 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Serabi Kuah Kinca

  1. Selain itu juga tambahkan 150 gr tepung terigu.
  2. Sediakan juga 50 gr tepung beras.
  3. Silahkan sobat persiapkan 30 gr gula pasir.
  4. Anda butuh 1 btr telur.
  5. Kamu perlu 1 sdt baking powder.
  6. Silahkan sobat persiapkan 1 sdt fermipan.
  7. Anda perlu 250 ml santan (65ml santan + air kelapa).
  8. Anda Memerlukan 1/4 kelapa muda parut.
  9. Siapkan juga Kuah kinca :.
  10. Siapkan juga 350 ml santan.
  11. Sediakan juga 100 gr gula merah.
  12. Kamu siapin 1/2 sdt garam.
  13. Kamu membutuhkan 1 sdm gula pasir.
  14. Kamu perlu 2 lmbr daun pandan.

Gosh…I love dipping the serabi into the kuah (sauce) or saus kinca. When I made these for the kids and to see them enjoyed them as much as I do was just priceless. They were like "So you got to eat. Resep kue serabi dan cara bikin kue serabi.

Langkah cara memasak Serabi Kuah Kinca

  1. Siapkan bahan bahannya, masukkan tepung terigu, telur, gula, garam, fermipan, baking powder.
  2. Beri santan, air kelapa, aduk rata tutup dengan kain -/+ 30 menit.
  3. Setelah itu masukkan kelapa parut yg sudah dikukus terlebih dahulu panaskan teflon masukkan 1 centong adonan tunggu matang n angkat.
  4. Rebus santan beri garam, gula pasir, gula merah, daun pandan tunggu sampai mendidih n siap disajikan.

Rasa kue serabi manis dan enak khas aneka jajanan tradisional. Rebus semua bahan kinca atau juruh hingga mendidih dan aduk aduk secara perlahan. Lezatnya serabi kuah kinca (Foto: Inst). Seperti dikutip dari @rabbit.inthekitchen, berikut ini cara memasak serabi kuah kinca yang cocok disantap saat buka. Menu Serabi Mini Kuah Kinca bisa jadi rekomendasi karena bikinnya mudah dan bisa pakai bahan seadanya.

Begitulah pembahasan Serabi Kuah Kinca terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Serabi Kuah Kinca.

LihatTutupKomentar

ads1

close