ads2

ads3

Tutorial membuat Nasi Liwet Magicom Santan

Nasi Liwet Magicom Santan ~Lihat juga resep Nasi liwet ala rice cooker simple enak lainnya! Meski tidak sepopuler nasi uduk atau nasi kuning, tapi nasi liwet cukup terkenal bahkan sampai ke luar negeri. Karena memang unik beda dari yang lain. i. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya adalah gambar tentang Nasi Liwet Magicom Santan yang dapat sobat jadikan ide.

Nasi Liwet Magicom Santan Nasi liwet sendiri merupakan nasi gurih yang dimasak dengan kelapa seperti nasi uduk, biasanya nasi liwet disajikan dengan sayuran seperti labu siam, suwiran ayam serta areh (yaitu semacam bubur gurih yang terbuat dari kelapa). Masukkan beras, masak api sedang (aduk perlahan) sampai jadi nasi aron. Resep Nasi Liwet - Nasi liwet adalah salah satu sajian nasi khas dari daerah di Indonesia, setiap daerah bahkan memiliki ciri khas nasi liwet masing-masing. kamu sanggup memasak Nasi Liwet Magicom Santan gunakan 9 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Nasi Liwet Magicom Santan

  1. Silahkan kamu siapkan 3 ekor ikan asin.
  2. Anda butuh 2 gelas beras cuci bersihkan.
  3. Silahkan sobat persiapkan 3 lembar daun salam.
  4. Kamu siapin 1 buah sereh geprek.
  5. Kamu butuh 1 bungkus Santan instan.
  6. Anda perlu Garam dan penyedap.
  7. Anda membutuhkan 4 siung bawang merah.
  8. Kamu perlu 3 siung bawang putih.
  9. Anda membutuhkan 1 buah daun bawang.

Saat ini banyak nasi liwet yang sudah dimodifikasi dengan tambahan bahan khusus sehingga menjadikan nasi liwet semakin nikmat. Tumis bawang merah, bawang putih, kemiri, gula, dan garam. Resep Nasi Liwet Sunda Gurih - Berbicara tentang nasi liwet, apakah anda menyukainya? Jika iya, silahkan anda simak baik-baik dan baca hingga akhir artikel resep nasi liwet sunda ini.

Step by step cara memasak Nasi Liwet Magicom Santan

  1. Siapkan bahan bahan.
  2. Iris bawang merah dan bawang putih lalu tumis sebentar, masak beras dimagicom.
  3. Setelah ditumis bawang merah dan bawang putih masukkan ke Magicom, lalu masukkan semua bahan bahan kecuali ikan asin peda dan Santan instan,.
  4. Jika sudah surut air sedikit lagi, masukkan Santan aduk dan masukkan ikan asin peda, masukkan irisan bawang daun lalu tutup kembali hingga matang di magicom.

Kali ini admin akan membahas secara tuntas tentang nasi liwet sunda yang tentu saja dari bahan-bahan yang digunakan beserta dengan cara membuatnya yang cukup mudah. Olahan Nasi Liwet - Bagaimana Cara membuat Nasi liwet Yang enak Dan lezat Ala Kampungan di tengah Sawah - Bagi sebagian orang nasi liwet merupankan jenis masakan yang aneh karena belum merasakan seperti apa, Tapi kalau sudah pernah mencoba nasi liwet merupakan masakan yang unik dan pastinya lezat, apa lagi makan-nya ditengah sawah disebuah gubuk atau di bawah pohon hem.rasanya selagit pokoknya. Nasi liwet merupakan nasi gurih mirip seperti nasi uduk yang dimasak menggunakan berbagai bumbu dan rempah. Biasanya disajikan bersama suwiran daging ayam dan areh semacam bubur gurih yang terbuat dari kelapa. Kini, nasi liwet bisa dikreasikan dengan mengkombinasikannya dengan bahan makanan lain.

Begitulah pembahasan Nasi Liwet Magicom Santan terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi Liwet Magicom Santan.

LihatTutupKomentar

ads1

close