ads2

ads3

Tutorial membuat Bomboloni / Donat isi tanpa kentang (isian coklat goldenfil)

Bomboloni / Donat isi tanpa kentang (isian coklat goldenfil) ~Lihat juga resep Bombolini Autolysis enak lainnya! Lihat juga resep Donat bomboloni enak lainnya! Yes, salah satu variasi donat yang satu ini memang lagi viral banget di Indonesia. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next merupakan gambar mengenai Bomboloni / Donat isi tanpa kentang (isian coklat goldenfil) yang bisa kalian jadikan wawasan.

Bomboloni / Donat isi tanpa kentang (isian coklat goldenfil) Seperti resep dan cara membuat donat tanpa kentang yang doyanresep.com bagikan kali ini. Donat bomboloni saat ini sedang digemari. Pada video kali ini Anda bisa tonton Tsaqib & mamanya bagaimana cara membuat donat kentang bomboloni. anda bisa membuat Bomboloni / Donat isi tanpa kentang (isian coklat goldenfil) manfaatkan 12 bahan 8 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Bomboloni / Donat isi tanpa kentang (isian coklat goldenfil)

  1. Anda Memerlukan 500 gr tepung terigu.
  2. Kamu butuh 2 butir kuning telur.
  3. Silahkan sobat persiapkan 60 gr gula pasir (4 sdm).
  4. Selain itu juga tambahkan 5 gr fermipan (1sdt.
  5. Anda membutuhkan 60 gr mentega (4 sdm).
  6. Kamu membutuhkan secukupnya Garam.
  7. Silahkan kamu siapkan secukupnya Air.
  8. Kamu siapin Topping isian :.
  9. Kamu siapin Gula pasir untuk taburan.
  10. Kamu perlu Glaze strawberry.
  11. Kamu membutuhkan Choco crunchy goldenfil.
  12. Siapkan juga Untuk topping sesuai selera masing2 yaa.

Resep Donat Isi Coklat - Saat ini donat tak melulu bolong atau berlubang di tengahnya. Sebab sekarang ada kreasi baru dari donat yaitu donat isi. Ada banyak sekali isian yang dapat di kreasikan ke dalam adonan roti donat. Salah satunya adalah resep donat isi coklat.

Step by step cara memasak Bomboloni / Donat isi tanpa kentang (isian coklat goldenfil)

  1. Campur tepung, gula, fermipan, telur dan air. Aduk semua bahan sampai tercampur rata.
  2. Kalau sudah tercampur rata tambahkan mentega dan garam. Aduk lagi sampai rata.
  3. Aduk semua bahan sampai benar2 kalis (elastis) pakai tangan bisa pakai mixer juga bisa..
  4. Diamkan adonan tutup dengan lap sampai adonan mengembang.
  5. Setelah kalis potong2 menjadi beberapa bagian dan bentuk bulatan (sesuai selera). Sambil menunggu adonan dibentuk dan mengembang dengan sendirinya.
  6. Goreng dengan minyak panas. Saat menggoreng api jangan terlalu besar..
  7. Kalau sudah kecoklatan, angkat, tiriskan dan Dinginkan terlebih dahulu.
  8. Kalau sudah dingin, lubangi donat dengan sedotan atau gunting setelah itu gulingkan digula halus dan isi lubang dengan topping (menggunakan plastik segitiga) dan selamat menikmati.

Baca Juga : Cara Membuat Donat Kentang Yang Empuk Resep Donat Kentang Isi Coklat Tidak hanya rasa original saja, Anda juga bisa mengkreasikan donat kentang menjadi varian lain seperti donat kentang isi coklat. Donat kentang isi coklat hampir sama dengan donat original namun di dalamnya terdapat isian coklat lumer sehingga cocok dihidangkan untuk anak kecil yang suka manis-manis. Donut Bomboloni adalah donut yang telah dimodenkan menjadi donut tanpa lubang di tengah dan dilimpahi dengan pelbagai perasa kegemaran anda seperti cokelat, strawberi, nutella dan perbagai lagi. Setelah dingin belah sedikit bagian tengah bomboloni isi dengan vla mocca,taburi gula donat. Resep DONAT BOMBOLONI TANPA ULEN DAN TANPA KENTANG(super lembut) - Duration:.

Begitulah pembahasan Bomboloni / Donat isi tanpa kentang (isian coklat goldenfil) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Bomboloni / Donat isi tanpa kentang (isian coklat goldenfil).

LihatTutupKomentar

ads1

close