ads2

ads3

Tutorial membuat Balado telur puyuh dan kentang

Balado telur puyuh dan kentang ~Balado telor puyuh dan kentang. cara masak simpel dan cepat tapi mantaps. Lihat juga resep Dendeng kentang balado enak lainnya! Masukkan ati ampela dan telur puyuh nya aduk lagi - Tuang air, aduk perlahan - Masak sampai air menyusut lalu tes rasa, jika sudah pas, angkat dan sajikan. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next adalah gambar tentang Balado telur puyuh dan kentang yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Balado telur puyuh dan kentang Setelah cukup matang angkat lalu tiriskan. Sajikan kentang balado telur puyuh. diisi dengan telur puyuh membuat sajian kroket kentang satu ini begitu spesial terasa, mari lihat resepnya di sini! Bagi anda yang sangat menggemari sajian kentang maka anda bisa mencoba untuk menikmati sebuah resep sedap berikut ini, yakni kroket kentang isi telur puyuh. kamu mampu memasak Balado telur puyuh dan kentang pakai 10 bahan 7 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Balado telur puyuh dan kentang

  1. Selain itu juga tambahkan 1/4 telur puyuh rebus.
  2. Kamu membutuhkan 2 buah kentang (potong dadu).
  3. Kamu butuh 2 lembar daun jeruk.
  4. Anda perlu 1 1/2 buah tomat ukuran sedang.
  5. Kamu siapin 4 bawang merah.
  6. Anda perlu 2 1/2 bawang putih.
  7. Anda Memerlukan Secukupnya cabai rawit (utamakan merah).
  8. Kamu membutuhkan Secukupnya garam.
  9. Kamu perlu Secukupnya royco.
  10. Silahkan kamu persiapkan Secukupnya gula merah.

Agar sambalado bisa membalut dan menempel sempurna, anda sebaiknya menggoreng dulu telur hingga agak kering dan keriput bagian. Bisa Juga Untuk Telur Puyuh atau Telur Ceplok Lho. Salah satu resep masakan Indonesia yang gampang dibuat dan dikreasikan dengan berbagai macam bahan makanan adalah Resep Bumbu Balado dari Padang. Selain daging, resep udang balado, kentang balado, resep terong balado dan.

Intruksi cara memasak Balado telur puyuh dan kentang

  1. Goreng kentang sampai matang, tiriskan.
  2. Goreng telur puyuh yang sudah direbus, tiriskan.
  3. Haluskan bawang merah, bawang putih, tomat, cabai, tambahkan garam dan gula merah secukupnya.
  4. Tumis bumbu halus dengan daun jeruk, tambahkan Royco.
  5. Masukkan kentang, goreng sampai bumbu meresap pada kentang.
  6. Tambahkan telur puyuh. Jika takut gosong, bisa tambahkan sedikit air matang..
  7. Siap disajikan.

Ini dia cara membuat dan resep perkedel kentang telur puyuh yang sederhana. Cocok buat stok lauk harianmu dan dinikmati bersama dengan keluarga. Perkedel biasanya hanya terdiri dari kentang dan daging cincang. Cara Membuat: Goreng telur puyuh di minyak yang sudah dipanaskan di atas api besar sebentar sampai berkulit. Ami Ratna. Подписаться. diah didi, telur balado pedas, telur balado kecap, telur balado ceplok, telur balado santan, telur balado bumbu kuning, telur balado cabe ijo, telur balado kentang, telur balado kalori, telor balado recipe, telur balado nasi uduk, telur.

Begitulah pembahasan Balado telur puyuh dan kentang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Balado telur puyuh dan kentang.

LihatTutupKomentar

ads1

close