ads2

ads3

Panduan memasak Kwetiaw goreng super pedaz

Kwetiaw goreng super pedaz ~Assalamualaikum Di vidio kali ini saya membagikan Resep Kwtiau goreng pedas, bahan sederhana dan buatnya simpel. Lihat juga resep Kwetiaw goreng simple super pedas [No MSG] enak lainnya! Salah satu menu yang cukup banyak dicari nih, kwetiau goreng. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next merupakan gambar seputar Kwetiaw goreng super pedaz yang bisa kalian jadikan wawasan.

Kwetiaw goreng super pedaz Siapkan wajan, beri sedikit minyak goreng, lalu goreng bumbu halus sampai harum, kemudian masukan telur dan sosis, aduk-aduk hingga merata. Kini Bunda bisa membuat kwetiau super pedas sendiri di rumah dengan praktis dan lezat rasanya. Jika Bunda mengaku penggemar makanan pedas, resep Kwetiau Goreng Pedas cocok banget buat Bunda praktekkan sekarang. kamu sanggup membuat Kwetiaw goreng super pedaz memakai 17 bahan 6 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Kwetiaw goreng super pedaz

  1. Selain itu juga tambahkan 1 bungkus kwitiaw.
  2. Kamu siapin 2 buah sosis sapi.
  3. Silahkan kamu persiapkan 5 butir bakso sapi.
  4. Anda butuh Sayur iris.
  5. Anda perlu 1/2 kol.
  6. Silahkan kamu persiapkan 1 batang daun bawang.
  7. Persiapkan 1 batang seledri.
  8. Anda Memerlukan Bumbu iris.
  9. Persiapkan 15 cabai rawit.
  10. Kamu butuh 3 siung bawang putih.
  11. Kamu membutuhkan Bumbu penyedap.
  12. Silahkan sobat siapkan 1 sdt ladaku bubuk.
  13. Kamu siapin 1 sdt bon cabai.
  14. Selain itu juga tambahkan Secukupnya royco.
  15. Silahkan sobat siapkan Secukupnya garam.
  16. Kamu membutuhkan 1 saset saus tiram.
  17. Anda butuh Secukupnya kecap manis.

Cukup pakai Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas, Bunda tak perlu repot meracik bumbu lagi. minyak goreng untuk menumis; Cara Memasak: Tumis bawang putih hingga harum dengan api kecil. Masukkan daging ayam dan tumis sampai berubah warna. Tambahkan telur orak-arik dan aduk rata. Masukkan semua bumbu satu persatu dan aduk rata.

Langkah cara membuat Kwetiaw goreng super pedaz

  1. Siapkan bahan cuci bersig untuk bahan sayur dan kwetiaw. Rendam kwetiaw dengan air panas kalu bisa aie mendidih. Kira2 2 menit saja..
  2. Sampai sepeeti di foto ya teksturnya. Campur dengam sus tiram diamkan dan siapkan bahan sayur iris.
  3. Panaskan minyak, tumis bawang putih hingga wangi lalu masukan semua sayurannya..
  4. Tambahkan baso dan sosis.
  5. Masukkan kwetiaw dan bumbu penyedap. Aduk rata koreksi rasa. Angkat dan sajikan😍.
  6. Selamat mencoba🎉.

Masukkan sayuran, masak sampai sedikit layu baru tambahkan kwetiau. Lihat juga resep Kwetiaw Goreng Pedas Homemade enak lainnya! Lihat juga resep Kwetiaw goreng pedas enak lainnya! Minyak goreng secukupnya untuk menumis bumbu resep kwetiau goreng. Kwetiau sudah bisa dinikmati, tambahkan bawang goreng dan acar, biar semakin lezat.

Begitulah pembahasan Kwetiaw goreng super pedaz terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Kwetiaw goreng super pedaz.

LihatTutupKomentar

ads1

close