ads2

ads3

Step by step membuat Makaroni schotel kukus

Makaroni schotel kukus ~Resep macaroni schotel kukus Resep macaroni schotel kukus bisa dibuat kalau kamu di rumah tak punya oven. Cara membuat macaroni schotel kukus: a. Selamat datang di Channel dapur mamake, Resep hari ini adalah Cara Membuat Macaroni Schotel Kukus Cara membuat Macaroni Schotel Kukus. - Campurkan makaroni yang sudah direbus bersama kocokan telur susu, tumisan daging, sosis sapi, sayuran, dan keju cheddar parut. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar tentang Makaroni schotel kukus yang dapat Anda jadikan contoh.

Makaroni schotel kukus Masukkan makaroni dan keju parut ke dalam adonan dan tuang dalam wadah aluminium atau pinggan tahan panas. Makaroni schotel kukus siap sajikan dan dinikmati selagi hangat. Setelah itu, taburkan parutan keju di atasnya, dan macaroni schotel kukus siap untuk dihidangkan. anda sanggup memasak Makaroni schotel kukus mengfungsikan 10 bahan 5 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Makaroni schotel kukus

  1. Sobat juga memerlukan 1/4 makroni.
  2. Siapkan juga 500 grm keju parut.
  3. Anda membutuhkan 300 grm keju mozzarella.
  4. Sediakan juga 1 butir telur.
  5. Anda membutuhkan 500 ml susu uht.
  6. Siapkan juga 1 bungkus soas lavonte.
  7. Kamu butuh 3 Buah sosis ayam.
  8. Silahkan kamu siapkan 1 buah bawang Bombay.
  9. Sediakan juga 2 buah bawang putih.
  10. Kamu membutuhkan 1/2 sdk teh lada bubuk garam gula.

Cukup mudah bukan membuat macaroni schotel dengan cara dikukus? Menu ini tidak hanya bisa dinikmati oleh orang dewasa, tetapi juga anak-anak. Resep Cara Membuat Macaroni adalah salah satu resep turun menurun yang dikenalkan oleh belanda jaman dulu saat masih menjajah Indonesia. Makanan makaroni ini sebenarnya berasal dari eropa utara, tapi sekarang banyak juga dijumpai di Indonesia.

Intruksi cara memasak Makaroni schotel kukus

  1. Rebus makroni masuk 1 sendok mkn minyak sayur kedlam rebusn makoroni mask slma 7 menit tiriskan.
  2. Haluskan bawang putih,potong sosis kecil kecil dan bawang Bombay, parut keju Kraft dan mozzarella.
  3. Masuk 2 sendok margarin tumis bawang putih Bombay hingga harum lalu masukn sosis, susu uht keju parut Kraft,garam lada gula dan kcokan 1butir telur aduk hingga rata dan sampai melepup letup lalu masuk makaroni yang sudah direbus aduk hingga tecampur rata setelah matang angkat.
  4. Masukn di tmpat sesuai selera ksh toping sous lavonte keju mozzarella dan origano lalu kukus hingga 20 menit.
  5. Makaroni schotel siap di sajikan.

Shotel atau shaal merupakan dari bahasa Belanda yang berarti piring atau pinggan yang jadi wadah pembuatan makanan ini. Dalam mangkok besar masukan makaroni, susu, telur, tumisan bawang, dan daging. Tambahkan keju, garam, gula, merica, serta tepung jagung. Ambil makaroniyang telah dikukus, lalu Mama bisa langsung menyajikan hidangan makaroni skotel yang lezat dan sehat. Resep Makaroni Skotel - Makaroni merupakan salah satu bahan masakan yang mudah didapatkan dan mudah dibuat berbagai macam jenis camilan, salah satunya dibuat skotel.

Begitulah pembahasan Makaroni schotel kukus terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Makaroni schotel kukus.

LihatTutupKomentar

ads1

close