ads2

ads3

Step by step membuat Bola Susu Rainbow / Milky Balls

Bola Susu Rainbow / Milky Balls ~Nemu video bikin bola-bola susu yang imut, mudah, dan bahan-bahannya yang simple. Tapi aku bikin beda dari yang aku lihat di Youtube. Kalau di Youtube tanpa di oven, tapi aku buat ini pake di oven, karena menurutku rasanya aneh kalau tanpa di oven. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya adalah gambar seputar Bola Susu Rainbow / Milky Balls yang dapat kamu jadikan contoh.

Bola Susu Rainbow / Milky Balls Main Di Kidzania Bangkok - Belajar Membuat Susu, Jadi Pemadam Kebakaran & Makan Cotton Candy. Ide Kue Lebaran Bola Bola Susu Milk Balls Cookies. Cara Bikin Bola Bola Susu Pelangi Paling Mudah Cepat Diy Rainbow Milk Balls Funcooking. anda sanggup memasak Bola Susu Rainbow / Milky Balls pakai 4 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Bola Susu Rainbow / Milky Balls

  1. Anda butuh 500 gr tepung tapioka.
  2. Kamu siapin 200 gr SKM putih.
  3. Sediakan secukupnya Air.
  4. Selain itu juga tambahkan Pewarna makanan.

Besties, kali ini Nayfa membuat bola-bola susu pelangi atau Rainbow Milk Balls. Rasanya enak dan cara membuatnya mudah lho. Yuk buruan nonton video Cara Mudah Membuat Bola-Bola Susu Pelangi - DIY Rainbow Milk Balls #NayfaMasakMasakan Oh iya, kalian juga bisa dapatkan informasi. Bola-Bola Susu di resep ini lebih wangi karena menggunakan Rhum, pilih rhum yg tanpa alkohol (essence/perasa rhum) atau boleh diganti dengan pasta / ekstrak vanilla.

Step by step cara memasak Bola Susu Rainbow / Milky Balls

  1. Sangrai tepuk sampai kering, kemudian dinginkan..
  2. Setelah dingin campur tepung bersama SKM san sedikit air, uleni sampai kalis..
  3. Bagi menjadi beberapa bagian adonan dan beri warna masing masing sesuai selera..
  4. Bulat bulat adonan sesuai selera kemudian gulingkan di tepung yang masih kering..
  5. Sajikan..

A wide variety of bola balls options are available to you, such as pendants or charms type, material type. The well-balanced Mr Jumbo on a tiny ball (in lemon yellow & glittery white). Rainbow Milky Way Glitter Epoxy Tumbler. Milky Rainbow Dia Coord (ミルキーレインボーだいあコーデ) is a Pop-type coord from the brand Milky Rainbow. It resembles the Milky Rainbow Dia Pink Coord and the Milky Rainbow Dia Another Coord.

Begitulah pembahasan Bola Susu Rainbow / Milky Balls terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Bola Susu Rainbow / Milky Balls.

LihatTutupKomentar

ads1

close