ads2

ads3

Resep Cabe hijau telur+pete

Cabe hijau telur+pete ~Sambel telur puyuh cabe hijau + petai ati ampela. Resep Masak Tumis Atau Oseng Telur Cabe Hijau bahan yang digunakan telur ayam atau bisa diganti dengan telur puyuh cabe hijau cabe rawit dan air asam jawa. Mineral seperti fosfor tentu akan memberikan Untuk senyawa lain, cabe hijau mengandung capcaisin yang mempunyai sifat sebagai anti-bakteri, analgesik, anti-karsinogenik dan anti-diabetes. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Cabe hijau telur+pete yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Cabe hijau telur+pete Memakai cabe hijau yang renyah pedas, mie rasanya jadi pedas gurih dan mantap. Pilih mie yang bagus kualitasnya agar rasanya gurih enak. Dengan adanya cabe hijau ini, selaian keistimewaan yang didapat anda pun akan mendapatkan citra rasa pedas sehingga rasa dari sayur tahu ini Resep sayur tahu cabe hijau ini sangatlah sederhana sekali. kamu sanggup membuat Cabe hijau telur+pete pakai 9 bahan 7 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Cabe hijau telur+pete

  1. Silahkan sobat persiapkan 20 butir Telur puyu.
  2. Silahkan kamu persiapkan 3 ikat Pete.
  3. Persiapkan 20 Cabe rawit.
  4. Sobat juga memerlukan 7 Cabe merah.
  5. Sediakan juga 9 Cabe hijau.
  6. Sediakan juga 1 Bawang bombay.
  7. Sobat juga memerlukan 3 Bawang aceh.
  8. Sediakan 6 Bawang putih.
  9. Kamu perlu 1 Tomat.

Untuk itulah tidak ada alasan bagi anda untuk tidak menyajikan hidangan pedas yang enak ini. Terpapar dengan makanan yang terdapat telur lalat terus menerus atau dalam jangka waktu yang cukup lama. Biasanya pada orang yang tinggal di daerah yang higienitasnya sangat buruk. Ayam penyet cabe hijau dibuat dengan menggunakan cabe hijau sehingga memiliki tampilan warna hijau.

Langkah cara membuat Cabe hijau telur+pete

  1. Siapkan telur puyu.
  2. Siap kan air 3 gelas masukan telur puyu dalam waktu mendidih lalu matikan kompor.
  3. Siapkan pete lalu di bersihkan.
  4. Siapkan cabe,bawang,tomat lalu di iris. Iris kan.
  5. Siap kan minyaklalu sudah agak panas msukan semua bahan cabe,tomat,bawang lalu di goreng sebentar saja.
  6. Di tambahkan bahan2 telur puyu + pete dan di msukan air minum stegah gelas kecil dan tambahkan garam.
  7. Jadi deh hasil nya.

Jika Anda ingin menikmati ayam penyet cabe hijau dan belum ada pembisnis makanan yang menjualnya disekitar lingkungan tempat tinggal Anda maka Anda dapat mencoba membuat olahan. © KOMPAS Seabad PK Ojong: Karyawan, telur rebus dan kacang hijau. PETRUS Kanisius Ojong (PK Ojong) adalah pribadi yang disiplin dan berkomitmen terhadap pekerjaan. Mengutip buku berjudul PK Ojong: Hidup Sederhana, Berpikir Mulia karya Helen Ishwara. Menu Telur Puyuh Cabai Hijau terlihat sederhana tapi jangan ragukan kelezatannya. Cuma ditambah kecap dan cabe hijau, rasanya sudah bikin ketagihan.

Begitulah pembahasan Cabe hijau telur+pete terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Cabe hijau telur+pete.

LihatTutupKomentar

ads1

close