ads2

ads3

Resep PUDING susu Buah

PUDING susu Buah ~Resep Puding Susu Sederhana dengan Buah Coktail dan nata decoco. Mungkin makanan penutup satu ini tidak terlalu populer di Indonesia. Ya, karena memang kebiasaan kebanyakaan masyarakat negara kita sehabis makan tidak mengakhirinya dengan makan desert. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya merupakan gambar tentang PUDING susu Buah yang bisa kalian jadikan inspirasi.

PUDING susu Buah Jejerkan atau tata anggur di dasar cetakan. Resep puding susu buah memang merupakan salah satu resep puding yang sudah dikembangkan pada saat ini. Karena seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa hidangan seperti puding selalu identik dengan saus vla. kamu dapat memasak PUDING susu Buah menggunakan 9 bahan 5 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak PUDING susu Buah

  1. Silahkan sobat persiapkan 1 bungkus Agar swallow rasa rumput laut.
  2. Persiapkan 2 bungkus SKM.
  3. Kamu perlu 4 gelas air.
  4. Persiapkan 1/2 gelas gula putih.
  5. Silahkan sobat persiapkan 1 buah pear.
  6. Silahkan kamu persiapkan 1 buah apel.
  7. Kamu siapin 10 buah lengkeng.
  8. Kamu siapin 1 buah jeruk.
  9. Anda perlu 1/2 potong buah naga.

Puding yang rasanya manis biasanya dibuat dengan menggunakan bahan baku susu (yogurt), tepung maizena, tapioka, atau telur. Umumnya dengan rasa coklat, karamel, vanila, atau buah-buahan. Jenis puding ini dihidangkan setelah didinginkan lebih dulu. Selain itu, juga ada puding agar-agar.

Step by step cara memasak PUDING susu Buah

  1. Siapkan buah.. kemudian kupas semua bahan...
  2. Kemudian potong2 buah.. untuk buah naga aku keruk pke sendok. Masukan kedalam cetakan ager.
  3. Masukan 4 gelas air lalu beri gula dan sussu tambahkan agar-agar.. aduk hingga rata, masak hingga mendidih setelah mendidih matikan..
  4. Lalu masukan ke dalam cetakan agar. Setelah dingin masukan kulkas.
  5. Ini penampakan yang sudah dimsukan kulkas sudah padat.

Beginilah puding buah naga bila dah potong, anak-anak dah ready kat depan tv. Resepi puding buah naga susu yang dikongsikan Puan Nurhayati Abd Malek ini rupanya senang sangat nak buat dan hasilnya juga sangat menyelerakan ditambah dengan warnanya yang cantik memukau. Selain buah dragon fruit merah anda boleh juga menggunakan buah naga yang isi. Cara membuat puding buah susu: Masukkan agar agar tanpa rasa, air, susu kental manis, garam, vanili bubuk dan gula pasir kedalam panci berukuran kecil. Agar puding tidak menggumpal, sebelum direbus, aduk-aduk terlebih dahulu bahan yang sudah dicampur sampai merata.

Begitulah pembahasan PUDING susu Buah terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori PUDING susu Buah.

LihatTutupKomentar

ads1

close