ads2

ads3

Resep Nagget tahu (sederhana)

Nagget tahu (sederhana) ~Lihat juga resep Nugget Tahu untuk Cemilan enak lainnya! Lihat juga resep Nugget Tahu Sayur enak lainnya! cara membuat naget/nuget tahu sederhana yang mudah cara membuatnya serta rasanya yang mantap. Bahan-bahan -tahu putih -wortel -daun bawang -tepung terigu -te. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya merupakan gambar seputar Nagget tahu (sederhana) yang bisa sobat jadikan ide.

Nagget tahu (sederhana) Nugget merupakan makanan olahan ayam siap saji yang dilapisi tepung panir agar lebih crispy/gurih. Pertama kalinya sebaiknya anda haluskan semua bahan dengan cara diblender kecuali. Jika biasanya jenis makanan nugget terbuat dari daging cincang, kini sudah ada jenis nugget yang terbuat dengan bahan dasar tahu. kamu dapat memasak Nagget tahu (sederhana) memakai 14 bahan 9 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Nagget tahu (sederhana)

  1. Selain itu juga tambahkan Tahu (3rb).
  2. Sediakan 2 bh Wortel (parut).
  3. Anda Memerlukan secukupnya Daun bawang.
  4. Sediakan 1 telur.
  5. Anda butuh 4 sdm tepung terigu.
  6. Silahkan kamu siapkan 2 sdm tepung kanji.
  7. Siapkan juga BAHAN ADONAN.
  8. Sediakan juga 3 siung bawang putih.
  9. Silahkan sobat siapkan secukupnya Lada.
  10. Sediakan Garam.
  11. Silahkan sobat siapkan secukupnya Royco.
  12. Silahkan sobat persiapkan BAHAN CELUp.
  13. Sobat juga memerlukan Telur.
  14. Selain itu juga tambahkan Tepung panir.

Rasanya tidak kalah lezat dengan nugget ayam ataupun daging sapi. Campur semuanya termasuk bawang prei yang dipotong halus. Cara Membuat Nugget Tahu - Nugget tahu adalah kreasi makanan 'bukan buatan pabrik' alias handmade, rasanya enak dan renyah saat digigit. Makanan ini bisa di gado ketika ngemil atau pakai nasi juga tetap enak.

Langkah cara membuat Nagget tahu (sederhana)

  1. Bejekbejek tahu dengan garpu,.
  2. Parut wortel dan iris daun bawang,jangan lupa haluskan bawang putih,campur dengan tahu sebelumnya.
  3. Tambahkan tepung kanji dan terigu tambahkan garam, lada dan Royco aduk rata..tambahkan telur.
  4. Siapkan loyang yg sudah dikasih minyak goreng,masukan adonan tadi dan masukkan pengukusan.
  5. Kukus dengan api sedang sampai 15menit (kalo bisa tutup panci di tutup kain bersih ya Bun, supaya air kukusan Ndak jatuh ke adonan😁).
  6. Siapkan kocokan telur dan tepung panir secukupnya.
  7. Potong-potong adonan sesuai selera lalu masukkan pada kocokan telur dan Balur dengan tepung panir,.
  8. Goreng dengan minyak panas,angkat sampai kuning, dan matang.....
  9. Sajikan dengan penuh cinta nggeh Bun ❤️.

Penyajian nugget tahu bermacam-macam, bisa menggunakan kecap bagi yang doyan atau paling umum dicocol dengan saus sambal atau saus tomat, perpaduan rasa yang tercipta sangatlah khas. Resep masakan nugget tahu memang unik karena menggunakan bahan yang sederhana dan bumbu nugget tahu nya juga praktis. Walaupun sederhana kandungan protein tahu dan vitamin beserta mineral yang ada di sayurannya sangat bagus buat kebutuhan gizi sehari-hari. Yang paling penting, resep cara membuat nugget tahu wortel dan sayur ini mudah dan. Sama seperti cara membuat nugget ayam, nugget tahu atapun nugget ikan, perkedel jagung atau cemilan lainnya, resep nugget ayam sayur ini juga tidak membutuhkan peralatan dapur yang banyak dan ribet.

Begitulah pembahasan Nagget tahu (sederhana) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Nagget tahu (sederhana).

LihatTutupKomentar

ads1

close