ads2

ads3

Resep Mie Kuah Instan Pedas

Mie Kuah Instan Pedas ~ Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next adalah gambar tentang Mie Kuah Instan Pedas yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Mie Kuah Instan Pedas anda mampu membuat Mie Kuah Instan Pedas pakai 8 bahan 3 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Mie Kuah Instan Pedas

  1. Kamu membutuhkan 1 bungkus mie instan (saya pake rasa ayam spesial).
  2. Selain itu juga tambahkan 4 batang sawi hijau.
  3. Anda Memerlukan 1 batang daun bawang.
  4. Sobat juga memerlukan 1 buah telur ayam.
  5. Sediakan Taburan bawang goreng.
  6. Siapkan juga 2 biji cabe rawit.
  7. Persiapkan 250 ml air matang.
  8. Siapkan juga 1 sendok teh bon cabe.

Intruksi cara memasak Mie Kuah Instan Pedas

  1. Cuci bersih dan Potong-potong sayur,daun bawang dan cabe..
  2. Didihkan air dan masukkan mie instan, setelah 5 menit masukkan sawi, dan cabe.
  3. Terakhir masukkan telur ayam dan daun bawang, jangan sampe mie terlalu lunak, dan angkat dari kompor. Terakhir masukkan bumbu instan, bon cabe kemudian aduk hingga tercampur dan tuang mie ke dalam mangkuk dan taburi dengan bawang goreng, mie pedas pun siap dinikmati....hmmm... yummy....😘😘😘.

Begitulah pembahasan Mie Kuah Instan Pedas terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Mie Kuah Instan Pedas.

LihatTutupKomentar

ads1

close