ads2

ads3

Resep Kroket kentang

Kroket kentang ~Jika matang kroket kentang memang tidak bertahan lama, paling seharian. Tapi jika mentah dan di dalam freezer, bisa tahan hingga seminggu loh. i. Kroket kentang ini favorit banget dirumah, walau agak ribet dikit bikinnya tapi puas. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Kroket kentang yang bisa kalian jadikan wawasan.

Kroket kentang My kids who love regular mashed potatoes really like this too. I cook alot of Indonesian food in our home and this is one of our favorites. Kroket kentang isi daging memang memiliki rasa yang juara. kamu sanggup membuat Kroket kentang memanfaatkan 17 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Kroket kentang

  1. Siapkan juga 500 gram kentang.
  2. Silahkan kamu siapkan 1 sct susu bubuk (sy pakai 2 sdm kental manis).
  3. Silahkan sobat siapkan minyak untuk menggoreng.
  4. Kamu perlu keju chedar.
  5. Sobat juga memerlukan bahan isian.
  6. Sobat juga memerlukan 4 buah wortel kecil.
  7. Anda perlu 1 buah bawang bombay.
  8. Silahkan sobat persiapkan 1 buah telur ayam.
  9. Sediakan juga 1 btng daun bawang (sy pakai parsley kering).
  10. Sediakan juga 1 sdm margarin.
  11. Kamu butuh 1/2 sdt garam.
  12. Anda perlu 1 sdt totole/kaldu jamur.
  13. Sediakan juga 1/2 sdt merica bubuk.
  14. Anda perlu sejumput gula.
  15. Kamu membutuhkan bahan lapisan.
  16. Silahkan kamu persiapkan 1 buah telur ayam.
  17. Persiapkan tepung roti.

Dengan isian daging cincang, wortel dan beberapa bahan lainnya, menjadikan setiap gigitannya begitu melenakan, sampai-sampai bisa sejenak lupa hutang hehe. Serupa tapi tak sama, lumpia juga terdiri dari kulit dan isian. Tapi pada dasarnya keduanya tidaklah sama. Cara Membuat Kroket Kentang Isi Daging Cincang - Kentang merupakan bahan masakan yang dapat diolah menjadi berbagai macam jenis makanan.

Langkah cara memasak Kroket kentang

  1. Kukus kentang hingga lembut lalu haluskan kemudian campur dgn susu, aduk rata.
  2. Tumis semua bahan isian (jgn lupa koresi rasa ya?.
  3. Ambil adonan kentang kurleb 35 gram lalu pipihkan dan isi dgn isian dan juga potongan keju lalu bulatkan dan guling ketelur dan tepung roti.
  4. Goreng hingga coklat keemasan dan angkat.

Banyak makanan yang terbuat dari bahan dasar kentang misalnya seperti, perkedel kentang, sambal goreng kentang dan jenis makanan lainnya. Kroket kentang gak ribet dan anti gagal,patut di coba buat kudapan di sore hari di cocol dg mayonaise dan saos sambel hot wuih pasti lupa segalanya. yulidaertik. Kroket Kentang Isi Ayam dan Sosis. Bu ibu pasti sering dong bikin cemilan, ini nih cemilan berat cocok untuk anaknya yang susah makan nasi. Sekali ngemil ini Langsung kenyang dah doi.

Begitulah pembahasan Kroket kentang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Kroket kentang.

LihatTutupKomentar

ads1

close